Celine Evangelista Beber Alasan Sebenarnya Hapus Tato Tanggal Nikah Dengan Stefan William
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista beber alasan sebenarnya menghapus tato tanggal pernikahannya dengan Stefan William. Benarkah karena Celine dan Stefan mantap akan berpisah?

WowKeren - Pasangan selebriti yang rumah tangganya dirumorkan tengah berada di ujung tanduk Celine Evangelista dan Stefan William kembali mencuri perhatian publik. Yang mana, Celine dan Stefan diketahui kompak menghapus tato tanggal pernikahan mereka.

Alhasil, publik pun meyakini jika Celine dan Stefan mantap untuk berpisah. Terkait hal tersebut, Celine pun buka suara dan membeberkan alasan sebenarnya di balik keputusannya menghapus tato tanggal pernikahan dengan Stefan.

Celine membenarkan jika tato tanggal pernikahannya telah dihapus. Namun, Celine menampik alasannya lantaran konflik rumah tangganya dengan Stefan.

Celine mengaku menghapus tato di dadanya untuk keperluan syuting. Yang mana, menurut Celine, tatonya akan terlihat jelek di kamera bila tak segera dihapus.

"Fakta deh, sebenernya alasannya bukan karena itu, dihapus bener, tapi karena alesannya karena syuting," terang Celine melalui program "Rumpi No Secret" bersama Feni Rose. "Kalau di kamera kelihatan gak bagus, terus kayak gak bagus gitu di kameranya."


Feni Rose kemudian bertanya apakah Celine dan Stefan sebenarnya sudah mantap berpisah hingga tak lagi tinggal satu rumah. Namun, Celine dan Stefan ingin tetap dilihat harmonis demi anak-anak mereka.

Tak pikir panjang, Celine lagi dan lagi membantah dugaan Feni Rose. Ibu empat anak itu membenarkan ada permasalahan di antaranya dan Stefan. Namun, Celine mengaku belum ada omongan darinya dan Stefan untuk berpisah.

"Fitnah sih karena sekarang masih, ya memang ada masalah tapi belum ada omongan ke arah situ," terang Celine.

Terakhir, Celine menyebut komunikasinya dengan Stefan masih lancar dan baik-baik saja. Pasalnya, Celine masih kerap mengabarkan kondisi dan kabar anak-anak mereka kepada Stefan.

"Ngobrol mah semalem juga teleponan, biasa aja kalau udah rumah tangga lama kan 'eh anak begini, begini' gitu aja," pungkas Celine.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru