Curhat Penghasilan Seret, Irma Darmawangsa Tetap Eksis di Arisan Elit Gara-gar Ini
Instagram/irmadarmawangsa
Selebriti

Irma Darmawangsa berbagi cerita mengenai arisan kaum elit yang ia ikuti. Padahal sebelumnya Irma Darmawangsa sempat mengeluh penghasilannya menurun drastis karena pandemi Covid-19.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Irma Dharmawangsa sempat curhat terdampak pandemi Covid-19. Penghasilannya pun turun drastis karena hal tersebut. Siapa sangka, kondisi itu tak mencegah Irma Dharmawangsa untuk tetap ikut arisan mewah, berlian.

"Karena aku memang senang banget koleksi diamond gitu, kan. Dan untuk beli diamond satu untungnya buat prestise dulu, yang kedua untuk investasi jangka panjang, bisa dijual kembali. Pokoknya banyak sih impact-impact positif dari ikut arisan ini, salah satunya silaturahmi," ujar Irma dilansir dari Detik.com.

Rupanya, Irma menjadikan arisan tersebut sebagai bentuk investasi. Ia pun tak masalah mengeluarkan uang banyak, meski keuangannya menipis.

"Ya support-nya dengan saya jadi member di sini, anggota arisan elit ini. Aku jadi member karena kan aku lihat bentuk arisannya positif ya, terus kita juga bisa berinvestasi, ada diamond-nya juga, kan. Ini arisan yang positif karena saya kan masuk grupnya tuh. Saya lihat bu bandar ini kan suka ngadain acara, yang mau bantu silakan, nggak dipaksa sama dia. Jadi ini arisan bukan yang ngeghibah, ajang menter-menteran," tutur Irma.


Diakui Irma, keuangannya memang makin menipis sejak awal pandemi melanda Indonesia. Berbagai usahanya menurun drastis, dari kuliner sampai kos-kosan.

"Sebenarnya awal-awal agak nyesak juga karena semenjak pandemi usaha-usaha pada down. Nggak usahlah saya di industri hiburan, saya juga kan punya usaha kuliner, ada juga saya punya kontrakan, kos-kosan itu down. Kos-kosan saya kosong, karena sudah pada kabur semua penghuninya, karena mereka tak mampu bayar sewa, karena mereka di PHK sama perusahaannya. Memang dampaknya, impact-nya bikin kita ngedrop," kata Irma.

Namun kini Irma Dharmawangsa sudah mulai menambal keuangannya yang sempat anjlok. Ia bersyukur sudah beberapa kali mendapat kerja lewat daring.

"Alhamdulillah ada sih, cuma show yang kerumunan kan belum boleh. Jadi aku rata-rata nyanyi via online-online saja sih. Kayak kemarin nyanyi gathering perusahaan, itu saya nyanyi di studio sudah disiapin semua yang masing-masing nontonnya di tempat masing-masing. Ya karena situasinya gini, ya kita jalani ya mau nggak mau," pungkasnya

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru