Kembali Akur, Celine Evangelista Jawab Begini Saat Ditanya Soal Rasa Sayangnya ke Stefan William
Instagram/@celine_evangelista
Selebriti

Ditanya Stefan William terkait seberapa besar rasa kasih sayangnya dari angka 1 ke 10, Celine Evangelista ternyata beri jawaban mengejutkan pada suaminya itu. Apa?

WowKeren - Usai sempat renggang hingga diisukan bakal bercerai, hubungan pasangan Celine Evangelista dan Stefan William kini kembali membaik. Bahkan keduanya tampak semakin mesra saja.

Bahkan belum lama ini, Celine Evangelista tak ragu menyebut nama suaminya. Hal itu terlihat saat Celine diundang di acara "Rumpi" yang tayang pada Senin (30/8).

Di situ, Celine Evangelista menceritakan bahwa Stefan sempat menanyakan terkait nilai rasa sayangnya terhadap suaminya itu. "Kemarin Stefan nanya kalau dari satu sampai sepuluh, kamu sayang sama aku berapa?" ungkap Celine Evangelista.

Tanpa berlama-lama, Celine Evangelista langsung menjawab pertanyaan Stefan tersebut. Namun ternyata Celine memberikan jawaban yang mengejutkan. Bagaimana tidak, dari satu sampai sepuluh, ia memilih angka dua sebagai perasaan sayangnya pada Stefan William.

Jawaban Celine itu sontak membuat Stefan William kaget. "Aku bilang dua. Terus dia bilang, 'Loh kok sedikit?'," beber ibu empat anak ini.


Namun ternyata, ada makna lain di balik jawaban Celine Evangelista tersebut. Celine lantas mengungkapkan alasan mengapa dirinya memilih angka dua.

Rupanya, Celine memplesetkan jawabannya itu. "Dua itu dualem banget," ungkap Celine yang kemudian tersenyum.

Sebelumnya, rumah tangga Celine dan Stefan santer dikabarkan retak. Keduanya bahkan dikabarkan bakal bercerai. Pasalnya Celine dan Stefan diketahui sempat pisah rumah dalam waktu yang cukup lama.

Namun kini keduanya mulai akur kembali. Bahkan tampak semakin mesra. Dua sejoli itu diketahui akur sejak Stefan berulang tahun yang ke-28 pada 11 Agustus 2021 lalu. Celine diketahui menyiapkan kejutan ulang tahun untuk Stefan. Padahal saat itu, Celine baru saja pulang dari rumah sakit.

Celine pun sempat mengungkapkan jika hubungannya dengan Stefan sudah baik-baik saja. "Baik-baik saja kok semua, nggak ada tawuran. Ya (romantis), kami baik-baik saja," ujar Celine pada pertengahan Agustus 2021 lalu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait