Lord Adi Tak Munculkan Chef Juna di Video 'Champion', Ada Masalah?
Instagram/adi.mci8
Selebriti

Lord Adi jadi sorotan saat pamer video 'Champion' berisi para jawara, kontestan hingga para juri. Namun netter jadi kepo karena tak ada sosok Chef Juna di dalam video itu hingga memicu dugaan ada masalah.

WowKeren - Sosok Suhaidi Jamaan atau Lord Adi kerap dipuja oleh publik. Juara ketiga "MasterChef Indonesia" season 8 itu memang dikenal sebagai juru masak yang unik.

Memulai dari nol, Lord Adi dikagumi karena kerja kerasnya. Ia berhasil menyingkirkan para finalis hingga menempati posisi ketiga.

Ditengah-tengah popularitasnya, Lord Adi malah sempat memicu rasa penasaran netter. Awalnya, Chef berusia 41 tahun ini sempat mengunggah video perayaan kemenangan.

Ia sempat mention para pemenang yakni juara satu, Jesselyn dan juara kedua, Nadya Puteri. Ia juga mention akun salah satu peserta yang tereliminasi, Febs Asyagaf.


Video itu juga menampilkan momen keakraban Lord Adi dan para juri, Chef Arnold dan Chef Renatta Moeloek. Yang mengejutkan, ada satu juri yang rupanya tereliminasi alias tak ada di video tersebut yakni Chef Juna. Netter langsung heboh dan mengira ada masalah antara Lord Adi dengan Chef Juna. Ada pula yang mengira Lord Adi bakal jadi juri usai Chef Juna ngode berpamitan dari "MCI".

"Anda ada masalah apa sama chef juna lord," kata netter. "Anda punya masalah apa dg chef juna lord, kok gk ada di videonya 😂," tutur netter. "Yang benar chef Juned ada masalah apa sama lord wkwkwk," goda netter. "Masalah tiramisu LORD ADI , LEZATOS tidak bisa ditandingi oleh chef JUNA wkwk," ujar netter. "Wkwkwk itu pertanda lord adi bakal jadi juri di Season 9 menggantikan chef juna 🔥😂," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Lord Adi pernah memberikan penilaian terhadap karakter para juri "MCI". Ia menganalogikan Renatta, Arnold hingga Juna sebagai cabai.

"Kalau Chef Renatta, Chef Renata kalau bagi gue pedasnya kayak cabai rawit hijau, dicampur cabai keriting hijau," kata Lord Adi. "Dikatakan pedas engga dikatakan manis engga, tapi enak dimakan, pokoknya mau nambah."

Bisa diartikan, Lord Adi menilai bahwa perkataan Chef Renatta terkadang cukup pedas tapi masih bisa ditolerir. Disisi lain, ia seolah menyentil Arnold maupun Juna.

Menurut Lord Adi, Arnold bagaikan sosok cabai gendut yang agak pedas dan tajam namun omongannya susah dimengerti. Sedangkan Juna digambarkan sebagai cabe rawit keriting. Lord Adi menyebut Juna tak ada basa-basi dan kata-kata yang ia lontarkan sangatlah pedas.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait