Begini Perasaan Sunggyu INFINITE Usai Didapuk Jadi Pelatih 'Extreme Debut Wild Idols'
Instagram/gyu357
TV

Baru-baru ini Sunggyu INFINITE mengungkapkan bagaimana perasaannya setelah ditunjuk sebagai pelatih program audisi idol MBC yang berjudul 'Extreme Debut Wild Idols'.

WowKeren - Sunggyu INFINITE telah bergabung dengan program audisi idol baru MBC yang berjudul "Extreme Debut Wild Idols". Ia akan berperan sebagai pelatih yang bertugas untuk membantu para kontestan mengembangkan bakatnya.

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Sunggyu mengaku sangat antusias bergabung dengan program tersebut. Dia merasa bahagia bisa mendukung para kontestan untuk mewujudkan mimpinya jadi idol.

Sunggyu berkata, "Merupakan suatu kehormatan bisa menjadi bagian dari pertunjukan tersebut. Aku mendukung para kontestan saat syuting."

Idol 32 tahun itu juga meminta dukungan pemirsa untuk program ini. Dia menambahkan, "Aku meminta perhatian dan dukungan banyak orang. Aku juga berharap semua orang akan sehat."


Sementara itu, "Extreme Debut Wild Idols" menuai banyak perhatian saat pertama kali diumumkan. Sebab program ini mengharuskan para trainee bersaing untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya.

Alih-alih unjuk kebolehan dengan menari atau menyanyi, mereka harus berjuang sekuat tenaga menjalani sejumlah pelatihan fisik yang berat. Karena itulah para trainee seperti sedang menjalani wajib militer (wamil).

Selain Sunggyu, beberapa nama besar seperti Tiger JK, Bizzy, Lia Kim hingga Kim Jong Wan Nell juga akan menjadi pelatih para peserta. Sedangkan acaranya akan dipandu oleh Kim Jong Kook.

Program ini sendiri akan menayangkan episode perdananya pada 17 September mendatang pukul 20.10 waktu setempat. Setelah menyapa pemirsa melalui acara spesiak Chuseok, "Extreme Debut Wild Idols" akan tayang setiap hari Kamis pukul 9 malam waktu Korea.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel