Gritte Agatha Beri Kado Ayah Usai Lewati Masa Kritis Akibat COVID-19 Sambil Kenang Masa Sulit, Apa?
Instagram/gritteagathaa
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Gritte Agatha harus melihat sang ayah sempat kritis akibat COVID-19 dan sulit mendapat rumah sakit. Kini telah sembuh, Gritte memberi kado spesial yang mengingatkan pada masa sulit mereka.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, ayah Gritte Agatha dinyatakan positif COVID-19 dan kesulitan mendapat kamar di Rumah Sakit. Kini, ayah aktris sekaligus youtuber itu telah sehat kembali.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gritte membuat postingan untuk mengapresiasi sang ayah yang sudah berjuang melawan penyakitkan meskipun tidak mudah. Ia mengunggah fotonya bersama sang ayah yang sedang mengenakan kado pemberiannya.

Pada bagian caption, Gritte menceritakan betapa ayahnya tetap semangat hidup kendati kesulitan masuk IGD dan mengantre ICU. Dengan kegigihan sang ayah melewati masa kritis, ia terdorong untuk memberikan hadiah spesial untuk beliau.

"Hadiah karena waktu di rumah sakit, udah kritis tapi tetep semangat hidup. Udah antri ICU tp tetep semua makanan dr rumah sakit dihabisin, katanya 'buburnya kalau diliat ga napsu tp papi abisin, susternya jg bingung semuanya abis'," tulis Gritte pada postingan Selasa (31/8).


Gritte memberikan hadiah untuk ayahnya berupa kalung emas. Dengan hadiah itu, ia pun ikut terkenang momen di mana sang ayah menjual gelang untuk menyambung hidup keluarga mereka di masa-masa sulit.

"Sekalian gantiin dulu papa jual gelang 75gr buat nyambung hidup keluarga 😘. Ga ada hidup yang mudah, but we did very well! yang penting harus semangat karena tau selama kita masi ada di dunia ini berarti masi ada tujuan 🎉," tutup Gritte.

Postingan Gritte mendapatkan reaksi positif dari netter dan juga akun bercentang biru. Di lapak komentarnya, banyak netter mengirimkan doa agar ayahnya dan juga seluruh anggota keluarga Gritte senantiasa sehat. Ada pula sebagian netter juga terinsiprasi oleh tindakan manis Gritte pada ayahnya.

"Yeayyyyy udah sehatttttttttttt lagiii kan 😍! Smangat terussss sayang 💪🏻," komentar Tya Ariestya. "Puji Tuhan,jadi anak yg berbakti❤️❤️," kata akun @icha****nxhfh. "Aduuhh Kakak Cantikku😍 Inspirasiku🥰," ujar pemilik akun @riza****jxnfh.

Sebelumnya, ayah Gritte dinyatakan positif COVID-19 dan sempat kritis pada Juli lalu. Nyaris sepekan dirinya berjuang mengatasi penyakit yang diderita sang ayah. Mulai dari mencari cara agar ayahnya dapat masuk IGD dan akhirnya dapat dirawat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru