Nikita Mirzani Ogah Ikuti Tren 'Ikoy2an' dan Pilih Lakukan Aksi Mulia Ini
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Tren Ikoy-Ikoyan

Menurut Nikita Mirzani, hadiah yang ia berikan memang tidak terlalu besar. Namun ia yakin jika usahanya ini akan membantu sesama dalam membuka pintu rejeki.

WowKeren - Sejumlah artis dan influencer hingga kini gencar melakukan aksi "ikoy2an" di media sosial. Tren ini pun membuat Nikita Mirzani gerah. Dengan tegas, ia mengaku tidak akan mengikuti tren tersebut.

Hal ini diungkap langsung oleh Niki lewat unggahan Instagram Story miliknya pada Selasa (31/8). Meski tidak mengikuti tren "ikoy2an", Niki tidak ingin disebut sebagai orang yang pelit. Niki pun memiliki cara sendiri untuk berbagi.

"Baca ya! Gue emang ga setuju yang namanya ikoy-ikoyan Tapi bukan berarti gue pelit," tulis Niki. "Dikarenakan pandemi masih belum berakhir, gue mau bantuin para online shop."

"Bukan bagi-bagi duit ya, tapi gue bantuin supaya akun kalian banyak yang ngelirik, diserbu netijen. Biar banyak yang ngefollow akun kalian," tambah Niki. "Untuk para olshop yang mau dibantu Buruan swipe. Slot terbatas ya."

Mantan istri Dipo Latief ini pun meminta agar para pemilik online shop segera menghubungi nomor manajemennya. Tidak hanya Niki, sebelumnya Nana Mirdad dan Chelsea Olivia juga tidak setuju dengan tren "ikoy2an" ini.

Nikita Mirzani Ogah Ikut Ikoy2an

Instagram


Di sisi lain, Niki rupanya juga sempat membuat sayembara untuk para sopir truk. Dalam sayembara itu, Niki meminta agar netizen berlomba menggar foto dirinya di truk. Kini, ia pun sudah menemukan pemenangnya.

"Akhirnyaa dipertemukan juga dengan para pemenang sayembara gambar foto niki di truck.. Membagi rezeki memang bisa berbentuk apapun," tulis Niki seraya mengunggah foto dirinya bersama pemenang. "Tapi kalo niki lebih pengen ada usaha atau kreatifitas dari seseorang yg berharap mendapatkan rezeki tersebut, dan ini adalah salah satu contohnya."

Menurut Niki, hadiah yang ia berikan memang tidak terlalu besar. Namun ia yakin jika usahanya ini akan membantu mereka membuka pintu rejeki.

"Ketulusan dan keihklasan dari usaha mereka dalam mendapatkan rezeki pun terbalas.. Mungkin nominal hadiah yg niki kasih tidak begitu besar," tambah Niki. "Tapi setidaknya bisa membuka jalan pintu pintu rezeki lainnya terhadap mereka karena untuk mendapatkan rezeki itu memang butuh usaha dan keihklasan."

Meski baru diunggah, aksi Niki ini langsung banjir komentar netizen. Tidak sedikit yang memberikan pujian untuk mantan kekasih Samuel Rizal ini.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts