Jimin BTS Buka-Bukaan Soal Kebiasaan Keramas, Curhat Rambutnya Rusak Parah
Selebriti

Jimin memberikan lebih banyak informasi pribadi ketika ditanya tentang TMI-nya hari itu. Ada beberapa hal menarik yang dibicarakan, termasuk kebiasaannya saat keramas.

WowKeren - Jimin BTS baru-baru ini mengadakan siaran V Live hanya untuk menyapa penggemar dan mengobrol dengan mereka. Ada beberapa hal menarik yang dibicarakan Jimin, termasuk kebiasaannya saat keramas.

Dari berolahraga hingga mempertimbangkan kawat gigi, Jimin memberikan informasi tentang segala hal tentang dirinya dalam siaran langsungnya baru-baru ini. Ia juga memberikan lebih banyak informasi pribadi ketika ditanya tentang TMI-nya hari itu.

Jimin mengakui bahwa ia melewatkan langkah penting dalam rutinitas perawatan rambutnya, kondisioner. "Aku hanya keramas biasa dan tidak menggunakan perawatan apapun."

Menurut Jimin, tidur harus diprioritaskan daripada memakai kondisioner. "Aku bangun terlambat jadi aku hanya mencuci rambutku dengan sampo dan buru-buru pergi," kata penyanyi kelahiran 1995 itu.


Jimin juga menceritakan bahwa rambutnya sangat rusak, sehingga ia bahkan tidak bisa menggerakkan jarinya saat keramas. Karena itu, ia tidak bisa memutihkan atau mewarnai rambutnya sekarang. "Aku harus menumbuhkannya dan memotong bagian yang rusak terlebih dahulu," ujar Jimin.

Jimin memang sempat bertanya kepada penggemar warna rambut seperti apa yang ingin mereka lihat selanjutnya. Namun ia tidak akan melakukannya dalam waktu dekat karena kondisi rambutnya yang rusak.

"Aku hanya menanyakan warna kesukaanmu. Aku tidak akan langsung mengubah warna rambutku. Maaf. Jangan salah paham. Aku hanya ingin bertanya pada kalian. Rambutku sangat rusak sekarang," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini merilis versi remix baru dari "Butter" yang menampilkan rapper Amerika Megan Thee Stallion. Perilisan remix ini sempat diwarnai "drama" dari pihak Megan.

Dalam berita lain, BTS secara resmi membatalkan tur dunia "MAP OF THE SOUL" mereka. Keputusan ini diambil lebih dari setahun setelah mereka pertama kali mengumumkan penundaan tur konser.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait