7 Potret Menawan Ahn Hyo Seop Perankan Cowok Buta Di 'Red Sky'
Instagram/imhyoseop
Selebriti

Ahn Hyo Seop akan segera kembali menyapa penggemar melalui aktingnya di drama terbaru 'Red Sky'. Berperan sebagai cowok buta yang karismatik, berikut deretan potret menawan Ahn Hyo Seop.

WowKeren - Sukses memerankan berbagai karakter di drama, tak heran jika akting Ahn Hyo Seop selalu dinantikan oleh para penggemar. Setelah penantian panjang, akhirnya Ahn Hyo Seop melakukan comeback akting perdananya di tahun 2021 melalui drama terbaru bertajuk "Red Sky".

Ahn Hyo Seop memerankan karakter bernama Ha Ram, seorang peramal yang kehilangan penglihatannya namun mampu membaca bintang. Aktor tampan ini akan beradu akting dengan Kim Yoo Jung sebagai Hong Chun Gi.


Drama bergenre roman dan fantasi ini akan memiliki latar di era Joseon. Ha Ram dan Hong Chun Gi akan terikat sebuah takdir besar sejak anak-anak. Keduanya akan menjalin hubungan penuh kasih sayang.

"Red Sky" telah tayang perdana sejak 30 Agustus lalu di kanal SBS. Kemampuan akting Ahn Hyo Seop sangat diantisipasi melalui drama ini karena memerankan karakter yang berbeda dari sebelumnya. Telah enam tahun berkiprah di dunia seni peran, simak 7 potret menawan Ahn Hyo Seop berikut ini:

(wk/chac)

1. Potret Selfie Unjuk Ketampanan


Potret <i>Selfie</i> Unjuk Ketampanan
Instagram/imhyoseop

Saat drama "Red Sky" tayang perdana pada Senin lalu, Ahn Hyo Seop memiliki cara tersendiri untuk melakukan promosi. Ia mengunggah potret selfie dirinya ke laman Instagram. Sembari berwajah datar, Ahn Hyo Seop menuliskan caption dalam bahasa Korea dan Inggris untuk mengingatkan followers mengenai drama barunya.

2. Pamer Senyum Manis


Pamer Senyum Manis
Instagram/imhyoseop

Aktor berusia 26 tahun ini memang terkenal memiliki senyum manis yang dapat melelehkan hati kaum hawa. Berada di sebuah restoran, Ahn Hyo Seop tampak memamerkan senyum manisnya itu sembari menatap hangat ke arah kamera. Terlihat sebuah lesung pipi sangat tipis yang menghiasi wajah Ahn Hyo Seop saat sedang tersenyum seperti ini.

3. Visual Tampan Memikat


Visual Tampan Memikat
Instagram/imhyoseop

Ahn Hyo Seop adalah salah satu aktor muda yang memiliki visual tampan yang menawan. Ia bahkan disebut sebagai kembaran dari aktor Nam Joo Hyuk lantaran memiliki wajah yang mirip. Jika diamati sekilas, potret Ahn Hyo Seop di atas memang terlihat mirip dengan Nam Joo Hyuk.

4. Keren Dalam Balutan Jas Dokter


Keren Dalam Balutan Jas Dokter
Instagram/imhyoseop

Aktor kelahiran tahun 1995 ini sukses memerankan karakter Soo Woo Jin di drama popular "Dr. Romantic 2" pada tahun 2020. Ahn Hyo Seop berperan sebagai dokter andal sehingga selalu memakai setelan jas seperti kali ini. Ia tampak sudah siap untuk melakukan syuting lengkap dengan sebuah stetoskop yang dikenakannya.

5. Ikuti Thanks To Challenge


Ikuti <i>Thanks To Challenge</i>
Instagram/imhyoseop

Seperti artis Korea Selatan lainnya, Ahn Hyo Seop juga turut berpartisipasi dalam kampanye Thanks To Challenge. Kampanye ini memiliki tujuan untuk mendukung para medis Korea yang berjuang di tengah pademi COVID-19. Ahn Hyo Seop dinominasikan oleh aktris Shin Hye Sun untuk mengikuti kampanye ini.

6. Bahagia Di Hari Ulang Tahun


Bahagia Di Hari Ulang Tahun
Instagram/imhyoseop

Pada tanggal 17 April lalu, aktor berzodiak Aries ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke-26. Untuk membalas kebaikan para penggemar, Ahn Hyo Seop memberikan sebuah potret selfie dirinya bersama berbagai kado ulang tahun. Kucing peliharaannya yang bernama Bawool juga terlihat ikut mengabadikan momen bersama.

7. Rayakan Tahun Baru


Rayakan Tahun Baru
Instagram/imhyoseop

Saat pergantian tahun ke 2020, Ahn Hyo Seop turut memeriahkannya dengan bermain kembang api. Berbalut t-shirt polos berwarna hitam dan kemeja motif kotak-kotak, aktor "Still 17" ini tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait