Syakir Daulay Ngaku Dapat Ajakan Taaruf Dari Berbagai Kota, Ini Alasan Masih Enggan Respon
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Syakir Daulay menolak ajakan taaruf yang banyak diterimanya. Adik Zikri Daulay ini juga mengungkap pandangan soal pernikahan dan tipe idaman untuk calon pendamping.

WowKeren - Syakir Daulay mengaku mendapat banyak tawaran taaruf namun ditolaknya. Para pelamar taaruf itu disebut dari berbagai kota.

"Tiap hari gue dapet puluhan email CV taaruf, kalau gue buka email selain kerjaan, CV-CV taaruf ada juga, wah cakep nih," ungkap Syakir Daulay saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Suara. "Tapi nggak gue chat. Ada yang dari Padang, Kalimantan, Jawa ada."

Adik Zikri Daulay ini kemudian mengungkap alasan tak menerima tawaran taaruf tersebut. Syakir ternyata mengaku belum siap menikah.

"Gue bilang ntar dulu deh," jelas Syakir. "Kan yang ngirimin CV-nya pasti sudah siap nikah sedangkan gue belum."


Musisi sekaligus pesinetron 19 tahun ini menjelaskan memang belum menemukan perempuan yang cocok dengan karakternya. Selain itu, Syakir mengatakan masih berusaha untuk mematangkan mentalnya.

"Jujur gue agak takut milih cewek, bisa dibilang gue nggak sama kaya kanak muda sekarang," ucap Syakir. "Kadang gue ada gaulnya, kadang ada akhiratnya banget. Gue cari cewek yang bisa ngimbangin gue."

Sementara itu Syakir pun tak mempermasalahkan soal profesi pendampingnya kelak. Ia menegaskan hanya ingin istri yang baik.

"Apapun profesinya yang penting ketika dia menjadi istri gue, dia mau jadi orang biasa. Mau dia artis, dia siapa, ibaratnya, 'apa kata suami gue deh'," tutur Syakir. "Misalnya dia anak pejabat dia nggak bawa. Dia cuma bilang surga gue ada di lo nih di suami gue."

Sementara itu sebelumnya Syakir mengaku lebih diwanti-wanti orangtua setelah rumah tangga Zikri berujung perceraian. Ia dinasihati agar berhati-hati dalam memilih pasangan yang akan mendampinginya kelak.

"Ya imbasnya ke Syakir tuh 'Makanya kalo cari cewek...'. Iya siap yah akhirnya dari pelajaran bang Zikri yang kena ceramah Syakir. 'Makanya kalo cari cewe harus bener bener ini apa sama bener bener support suami gini gini'," jelas Syakir. "Biasa lah gue yang kena ceramah orang tua ya udah gue bilang iya yah masih lama juga."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts