Member 'Sucker Punch' Reuni Foto Bareng, Siap Kembali untuk Prekuel?
Warner Bros. Pictures
Film

'Sucker Punch' karya Zack Snyder merupakan sebuah film yang terinspirasi dari permainan video yang memadukan unsur fantasi, cyberpunk, fiksi ilmiah, dan genre lainnya.

WowKeren - Judul "Sucker Punch" terdengar nostalgic mengingat film itu telah dirilis sejak tahun 2011 lalu namun hingga kini belum ada kabar mengenai kelanjutannya. Kekinian, para bintang film itu melakukan reuni dan foto bersama.

Jena Malone, Emily Browning, Vanessa Hudgens, Abbie Cornish, dan Jamie Chung berkumpul semenjak film tersebut pertama kali dirilis satu dekade lalu. Foto kebersamaan mereka diunggah melalui akun Instagram Malone. Baik Malone dan Hudgens berbagi foto dulu dan sekarang. Namun, Malone bertindak lebih jauh dengan meminta tindak lanjut melalui tagar "#letsmakeaprequel".


"Kini dan sekarang, 12 tahun kemudian!!" tulis Malone. "Reuni kecil di mana kami kehilangan @carlagugino tercinta kami!!! Wanita-wanita ini akan selalu menjadi perjalananku yang dalam atau mati. Tidak pernah terikat begitu kuat sebelumnya dengan sekelompok wanita yang menginspirasi di lokasi syuting. Ini adalah mimpi mutlak untuk memeluk kalian!!"

"Sucker Punch" merupakan sebuah film mash-up yang dibagi menjadi beberapa level berbeda yang terinspirasi dari permainan video yang memadukan unsur fantasi, cyberpunk, fiksi ilmiah, dan genre lainnya. Film ini digambarkan oleh sutradara Zack Snyder sebagai "Alice in Wonderland dengan senapan mesin" pada masanya.

"Sucker Punch" dikerjakan setelah kesuksesan Snyder dengan "300" dan adaptasi "Watchmen"-nya yang terpolarisasi. Namun, film ini dinilai mengecewakan dengan hanya meraup 89 juta dolar di seluruh dunia dengan anggaran yang dilaporkan sebesar 82 juta.

Snyder menegaskan bahwa masih ada versi potongan sutradara dari "Sucker Punch" yang masih belum dirilis. "(Sucker Punch) adalah pertama kalinya di mana saya benar-benar menghadapi, seperti, restrukturisasi radikal yang sebenarnya dari film agar lebih komersial," ujarnya kepada Vanity Vair.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel