Enzy Storia Pamer Foto di New York Bareng Sederet Artis, Komentar Arief Muhammad Bikin Salfok
Instagram/@enzystoria
Selebriti

Bakal mejeng di 'New York Fashion Week' dengan membawa nama Indonesia, Enzy Storia pamer foto bareng sederet artis cantik Tanah Air ini usai baru sampai di New York.

WowKeren - Sederet artis Tanah Air bakal meramaikan "New York Fashion Week" yang akan digelar pada tanggal 8 sampai 12 September 2021 mendatang. Mereka akan tampil dengan membawa nama Indonesia.

Salah satu artis Indonesia yang akan meramaikan "New York Fashion Week" adalah Enzy Storia. Enzy Storia pun membagikan momen saat dirinya baru saja tiba di New York.

Tak sendiri, Enzy Storia sudah tiba di New York bersama dengan Gading Marten, Luna Maya, Rachel Vennya dan yang lainnya. Namun di unggahan terbaru, ia hanya membagikan sejumlah foto dirinya saat berada di jalanan New York. Enzy juga membagikan foto saat berpose bersama Alika Islamadina dan Ayla Dimitri.

"Akhirnyaaaaa sampaiiiii di New York!" tulis Enzy Storia. "Bangga banget @erigostore akan ada di NYFW tahun iniiiii! #ERIGOROADTONYFW #indonesiarepresent."


Foto Enzy Storia itu rupanya langsung dikomentari oleh Arief Muhammad. Rupanya Arief Muhammad menyebut Enzy mirip dengan Gal Gadot. "Gal Gadot pakai erigo," tulis Arief Muhammad.


Enzy Storia Pamer Foto di New York Bareng Sederet Artis, Komentar Arief Muhammad Bikin Salfok

Sumber: Instagram

Komentar Arief Muhammad itu rupanya langsung membuat heboh banyak netter. Sampai-sampai, ada beberapa netter yang mengadu pada istri Arief Muhammad, Tiara Pangestika karena komentarnya itu.

Sementara itu, banyak netter rupanya memberikan pujiannya pada Enzy. Bahkan banyak pihak mengaku bangga pada presenter "Tonight Show" itu.

Sejumlah akun centang biru pun tak ketinggalan melayangkan pujian sekaligus berseru bangga pada Enzy. "Umikkkkk so proud of yuuu," tulis Putri Anne. "Keren bgttt de bebbb," timpal akun centang biru @merdioctav.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait