Fansite Lucas NCT Tutup Usai Skandal, Admin Buka-Bukaan Soal Kebobrokan Manajemen
Instagram/lucas_xx444
Selebriti
Skandal Kencan Lucas NCT

Seorang mantan admin Lucas Bar merilis pernyataan di Weibo pada 30 Agustus yang menjelaskan pembuatan bar, suasananya, dan informasi tentang manajemen fanbase yang dibentuk pada tahun 2018 ini.

WowKeren - Tuduhan gaslighting muncul ke permukaan pada 23 Agustus oleh seorang netizen Korea yang mengaku sebagai mantan pacar Lucas NCT/WayV. Kini, lebih banyak informasi telah muncul mengenai rumor dari mantan anggota fanbase bar terkenal Tiongkok yang baru-baru ini ditutup setelah rumor itu muncul.

Segera setelah tuduhan itu dirilis, bar Lucas (fanbase) terbesar di Tiongkok ditutup hampir seketika. Banyak penggemar WayV yang kesal dan bingung dengan alasan mengapa mereka tutup ketika mereka bisa memiliki pengaruh terbesar pada kontroversi Lucas. Tidak banyak yang dibicarakan tentang penutupan bar sampai informasi baru terungkap pada 30 Agustus.

Seorang mantan admin Lucas Bar merilis pernyataan di Weibo pada 30 Agustus yang menjelaskan pembuatan bar, suasananya, dan informasi tentang manajemennya. Lucas Bar dibentuk pada tahun 2018 oleh beberapa penggemar Lucas. Dalam pernyataan tersebut, dikatakan bahwa salah satu anggota yang diam-diam melakukan tugasnya menjadi sasaran anggota lain yang tidak melakukan tugasnya. Karena kurangnya melakukan tugas dan penargetan, ini menyebabkan hasil promosi dan proyek dukungan Lucas yang buruk.

Karena itu, banyak anggota yang marah karena proyek tidak dikerjakan dengan benar, sehingga menuntut pemilihan manajemen baru. Manajemen baru menggantikan manajemen lama dan diduga bergabung dengan tim untuk keuntungan pribadi. Mereka ingin membuat nama untuk diri mereka sendiri daripada fokus pada proyek dan kegiatan Lucas.


Manajemen baru tidak tertarik pada Lucas. Salah satu anggota yang tidak menyukai Lucas menjadi penanggung jawab Lucas Bar dan tidak akan memberikan dukungan kepada Lucas tetapi akan memberikan dukungan kepada selebriti pria favorit mereka yang lain. Mantan admin menyatakan bahwa ketika tiba saatnya untuk mempromosikan Lucas, seperti proyek ulang tahun, Lucas Bar akan melakukan minimal sementara bar Tiongkok yang lebih kecil akan berbuat lebih banyak. Anggota Lucas yang setia di Bar akhirnya diusir dari basis penggemar oleh "manajemen yang tidak setia".

Mantan admin menyatakan bahwa mereka menggunakan dana sumbangan Lucas dari anggota untuk membeli promosi dan untuk mendukung selebriti pria favorit mereka yang lain dan bukan Lucas. Ketika penggemar menyadari hal ini dan meminta uang mereka kembali, manajemen mengabaikan mereka dan mencoba mengalihkan perhatian mereka dengan cara yang berbeda. Bar Lucas lain yang lebih kecil bergabung dengan Lucas Bar besar, tetapi keadaan menjadi lebih buruk karena semakin banyak uang diambil dari fans dengan pembelian album setelah merger tanpa tanggapan setelah fans meminta uang mereka kembali.

Mantan admin menyatakan bahwa Lucas Bar berutang banyak uang kepada fans, jadi mereka meluncurkan "program bantuan", di mana mereka akan membantu memberikan "bantuan keuangan" kepada anggota mereka, padahal kenyataannya, itu adalah skema untuk menutupi uang mereka mencuri dari mereka.

Mereka menyatakan bahwa segera setelah tuduhan dan rumor Lucas dirilis, penutupan Lucas Bar segera menggunakan itu sebagai jalan keluar untuk membayar kembali uang yang terutang kepada anggotanya, dan bahkan mengatakan bahwa manajemen anti-Lucas memulai dugaan rumor tersebut. menyebabkan kontroversi pada Lucas, sehingga bisa menjadi besar di media sosial. Mereka dapat menggunakan itu sebagai alasan untuk menutup fanbase untuk keluar dari ganti rugi sambil mendistorsi dan merusak imej Lucas.



(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts