Jonathan Frizzy Singgung Rasa Syukur Usai Digugat Cerai Dhena Devanka, Sudah Pisah Rumah?
Instagram
Selebriti

Jonathan Frizzy akhirnya buka suara usai Dhena Devanka melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (30/8). Diduga kini tinggal terpisah dengan anak-anaknya, Jonathan Frizzy galau?

WowKeren - Rumah tangga pasangan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka tengah berada di ujung tanduk. Dhena diketahui sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (30/8).

Setelah gugatan cerai tersebut terdaftar ke pengadilan, Jonathan Frizzy terlihat mengunggah postingan di laman Instagram-nya. Pria yang akrab disapa Ijonk itu menyinggung rasa syukur usai digugat cerai istrinya.

"Bersyukurlah, tidak perlu kuatir. Suka cita selalu dan jadilah terang," tulis Jonathan Frizzy, Rabu (1/9).

Ijonk juga menyertakan foto tampannya di unggahan tersebut. Ia tampak menghadap ke luar jendela sambil tersenyum.

Jonathan Frizzy Singgung Rasa Syukur Usai Digugat Cerai Dhena Devanka, Sudah Pisah Rumah?

Instagram Story


Keponakan Benny Simanjuntak ini menulis kalimat bijak untuk tetap mencintai diri sendiri. Selain itu, ia menyebut untuk memikirkan hidup sendiri. "Cintai dirimu, urus kehidupanmu sendiri," katanya dalam bahasa Inggris.

Sementara itu, beredar kabar bahwa keduanya kini sudah tak tinggal serumah. Hal itu diketahui dari gugatan cerai yang didaftarkan Dhena. Dalam surat yang dilampirkan, Dhena dan Jonathan tinggal di alamat yang berbeda.

"Serumah atau tidaknya yang jelas dari identitas yang diperoleh, penggugat berada di Cilandak, Jakarta Selatan. Sementara tergugat berada di Duren Sawit, Jakarta Timur," ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah di kantornya, Selasa (31/8).

Fakta ini berbeda dengan penuturan Dhena beberapa waktu lalu yang mengatakan bahwa ia dan Ijonk (sapaan akran Jonathan Frizzy) masih tingga serumah. Hal itu terpaksa mereka lakukan karena tak ingin anak-anaknya tersakiti saat mengetahui orangtuanya akan berpisah.

"Kami masih tinggal serumah," kata Dhena waktu itu. Selain itu, Dhena juga mengaku masih berkomunikasi baik dengan Ijonk demi anak-anak mereka.

Selain minta cerai, Dhena juga menuntut agar hak asuh anak-anaknya jatuh kepadanya. Sebelumnya, Dhena juga melaporkan Jonathan ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan KDRT. Laporan itu ia daftarkan pada 21 Mei 2021.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru