Atta Halilintar Kasih Kado Mobil Untuk Aurel Hermansyah dan Calon Bayi, Ada Kasur dan Toiletnya!
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar sudah memberi hadiah untuk calon bayi yang ada di kandungan Aurel Hermansyah. Ia sempat membocorkan Aurel yang kini hamil 4 bulan memang berencana untuk pergi ke luar kota.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang menanti kehadiran anak pertama. Sebelumnya terungkap bahwa calon anak Aurel dan Atta berjenis kelamin perempuan. Di tengah kehamilannya yang memasuki bulan keempat, Aurel mendapat hadiah mobil mewah dari Atta.

"Aku dikasih hadiah apa nih," tanya Aurel malu-malu saat hendak diperlihatkan hadiahnya dalam vlog AH yang tayang pada Selasa (31/8). "Ini bukan buat kamu sih, tapi buat anak aku yang ada di perut kamu," balas Atta.

Atta pun mengajak Aurel ke halaman rumahnya tempat mobil mewah tersebut diparkir. Aurel langsung histeris melihat mobil pemberian Atta. "Astagfirullahaladzim," ucap Aurel terkejut.

Bukan mobil trendi atau sporty, Atta memberikan Aurel dan calon anaknya sebuah mobil van. Aurel pun girang mendapat mobil van tersebut. Ia menyebut sang calon anaknya sangat luar biasa karena sudah mendapat kado bahkan sebelum lahir.

"Dikasih bis? Kan anaknya baru satu, sayang? Jadi kita perginya naik bis?" ujar Aurel. "Ya Allah keren amat."

"Nanti aku modif, aku stikerin biar keren," timpal Atta. "Ih keren banget, anakku masih dalam perut udah dikasih kado sama bapaknya, luar biasa lo ini anaknya," tutur Aurel sembari mengelus perut buncitnya.


Aurel sendiri pun kagum dengan mobil van tersebut karena punya fasilitas lengkap seperti kasur serta toilet yang sangat diperlukan dengan kondisinya yang sering buang air kecil. Atta membocorkan sebelumnya Aurel memang ingin pergi ke luar kota.

"Jadi nanti kalau jalan-jalan sama mamanya udah bisa (pakai mobil)," kata Atta. "Ya Allah, ada kasurnya di belakang! Ya Allah keren amat! MasyaAllah" timpal Aurel.

"Ini ada kasurnya, jadi di mobil bisa tidur," terang Atta. "Soalnya kemarin itu istriku ngomong gini 'sayang aku mau keluar kota dong, mau ke Bandung atau Bogor', jadi yaudah sekalian aku cari mobil yang ada kasurnya."

"Ada toiletnya juga, karena yang namanya bumil ya guys, ke toilet itu 10 menit sekali, gak nyampai 10 menit malahan, abis ke toilet, eh toilet lagi, jadi udah gak bisa tahan," papar Aurel.

Kebahagiaan tak ditutupi dari wajah Aurel usai mendapat mobil baru. Atta pun mengatakan memang ingin membahagiakan sang calon anak dari kerja kerasnya.

"Iya Alhamdulillah suamiku sangat perhatian, makasih sayang," kata Aurel langsung memeluk Atta. "Pokoknya ini biar anakku biar dalam perut udah seneng, ya namanya ayah kan tiap hari banting tulang kerja kan ya buat anaknya," jelas Atta.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait