7 Pesona Iqbaal Ramadhan Dan Alvaro Maldini  Yang Keren Abis
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Iqbaal Ramadhan dan Alvaro Maldini memiliki pesona dan gaya yang kece. Berikut deretan potret keduanya tampil badass di panggung hingga santai dengan gaya kasual.

WowKeren - Belum lama ini Alvaro Maldini menanggapi isu soal dirinya yang tak bisa populer jika bukan karena CJR yang melambungkan namanya. Sejumlah netizen juga membandingkan dirinya dengan rekannya, Iqbaal Ramadhan. Mereka mengatakan bahwa bintang film "Dilan 1990" itu kian sukses meski kini tak lagi jadi bagian CJR. Aldi kemudian disebut tak bisa sesukses Iqbaal.

Aldi menanggapi hal tersebut dengan bijak. Penyanyi berusia 21 tahun itu mengatakan bahwa setiap individu memiliki waktunya masing-masing dalam mencapai kesuksesan serta berhasil dalam segala aspek. Di luar isu yang yang menyeret nama mereka berdua, Aldi dan Iqbaal merupakan artis yang memiliki pesona masing-masing. Mulai dari gaya busana hingga preferensi dalam sesuatu. Keduanya selalu mempesona di setiap kesempatan, seperti yang tertangkap di momen-momen berikut ini.

(wk/rosi)

1. Sama-sama kece dengan rambut panjang


Sama-sama kece dengan rambut panjang
Instagram/@iqbaal.e/@aldymldni

Tren rambut panjang memang tengah menjamur di kalangan selebriti pria. Bergaya dengan model rambut panjang Iqbaal maupun Aldi terlihat sangat kece. Kedua penyanyi ini memang menawan, tak heran jika model gaya rambut apapun cocok untuk Iqbaal dan Aldi.

2. Sama-sama keren saat aksi di panggung


Sama-sama keren saat aksi di panggung
Instagram/@iqbaal.e/@aldymldni

Iqbaal dan Aldi saat di panggung selalu terlihat keren. Suara mereka yang merdu membuat penonton syahdu serta tak bisa berhenti untuk berteriak kagum. Iqbaal menunjukkan pesonanya di panggung dengan aksi memainkan gitar. Di sisi lain, Aldi menunjukkan pesona melalui suaranya yang indah serta mendayu.

3. OOTD Kasualnya selalu on point


OOTD Kasualnya selalu <i>on point</i>
Instagram/@iqbaal.e/@aldymldni

Iqbaal dan Aldi tampil kece dalam balutan OOTD kasual. Memilih tampilan chic, Iqbaal memadukan kemeja kotak-kotak kuning, celana jeans dan sepatu berwarna pink. Di sisi lain, Aldi memilih tampil dalam balutan ripped jeans, kaos putih dan jaket abu muda. Keduanya terlihat keren abis!

4. Pose kece bareng mobil


Pose kece bareng mobil
Instagram/@iqbaal.e/@aldymldni

Iqbaal dan Aldi tampak kece nih saat berpose bareng mobil. Jika Aldi memilih bersandar di bagian depan, Iqbaal memilih sisi samping. Berbeda gaya, Aldi memasukkan tangannya ke saku, sedangkan Iqbaal memilih bersedekap. Keduanya sama-sama tak menatap kamera, jadinya ala-ala candid.

5. Sama-sama fotogenik abis!


Sama-sama fotogenik abis!
Instagram/@iqbaal.e/@aldymldni

Keduanya tampil fotogenik dalam potret di atas. Iqbaal dan Aldi sama-sama berpose berdiri dan mengenakan OOTD kasual. Iqbaal mengenakan hoodie merah dan celana jeans hitam selaras dengan sepatu. Sedangkan Aldi memadukan celana hitam dan kaos putih serta sepatu dengan warna senada.

6. Kece dengan kacamata


Kece dengan kacamata
Instagram/@iqbaal.e/@aldymldni

Iqbaal maupun Aldi terlihat sama-sama kece dengan kacamata lensa bening yang mereka kenakan. Keduanya terlihat rapi segar dalam potongan rambut pendek. Iqbaal berpose riang menghadap kamera, sedangkan Aldi berfoto candid dengan gaya memegang ponsel.

7. Kerennya saat main gitar


Kerennya saat main gitar
Instagram/@iqbaal.e/@aldymldni

Sama-sama terjun di dunia musik, gak heran dong jika Iqbaal dan Aldi jago main gitar. Dalam potret di atas, dua cowok tampan ini makin penuh karisma saat memegang alat musik petik tersebut. Jika Iqbaal bergaya candid, Aldi dengan senyum cerah menatap ke arah kamera.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait