Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Sudah Mediasi Keluarga Sebelum Pilih Cerai, Ada Satu Kesepakatan
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka memutuskan untuk bercerai setelah 9 tahun menikah. Sebelum sidang perdana digelar, keduanya disebut sudah mediasi dengan pihak keluarga masing-masing.

WowKeren - Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka berada di ujung tanduk perceraian. Dhena telah menggugat cerai Jonathan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021 lalu. Sementara itu sidang perdana keduanya digelar pada 16 September mendatang.

Sebelum sidang, Jonathan dan Dhena disebut telah melakukan mediasi. Bahkan pihak keluarga masing-masing pun telah membicarakan masalah rumah tangga pasangan yang menikah selama 9 tahun itu.

"Jadi kan sudah ada kesepakatan dari pihak kedua belah keluarga, " kata paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjutak di postingan Instagram pada Senin (30/8). "Pihak Ijonk (sapaan akrab Jonathan) sama istrinya juga sudah mediasi keluarga dan sudah ada kesepakatan."

Benny Simanjuntak pun mengungkap hasil dari mediasi tersebut yakni Jonathan dan Dhena telah sepakat berpisah baik-baik. Ia juga minta doa agar hubungan keduanya selalu baik-baik saja.

"Sekarang sudah baik-baik saja. Biar saja gosip berkembang di luar, tetapi semua sudah baik-baik saja," terang Benny Simanjuntak. "Berpisah pun baik-baik, dan ini sudah tercapai kesepakatannya. Berdoa aja, bantu doa juga supaya Ijonk dan Dhena baik-baik aja."


Sementara soal anak, Benny Simanjuntak berharap Jonathan dan Dhena bisa membesarkan mereka secara baik. Ia pun tak ingin permasalahan rumah tangga keduanya diperpanjang.

"Karena bagaimanapun, anak itu kan milik mereka berdua, saya berharap tidak ada lagi masalah-masalah lain yang diperpanjang," pungkas Benny Simanjuntak.

Di sisi lain, beredar kabar bahwa keduanya kini sudah tak tinggal serumah. Hal itu diketahui dari gugatan cerai yang didaftarkan Dhena. Dalam surat yang dilampirkan, Dhena dan Jonathan tinggal di alamat yang berbeda.

"Serumah atau tidaknya yang jelas dari identitas yang diperoleh, penggugat berada di Cilandak, Jakarta Selatan. Sementara tergugat berada di Duren Sawit, Jakarta Timur," ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah di kantornya, Selasa (31/8).

Diketahui selain minta cerai, Dhena juga menuntut agar hak asuh anak-anaknya jatuh kepadanya. Sebelumnya, Dhena juga melaporkan Jonathan ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan KDRT. Laporan itu ia daftarkan pada 21 Mei 2021.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts