Desta 'Sewot' Tanggapi Komentar Nyinyir Netizen Soal Tatonya
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta rupanya mendapat banyak DM dari netizen yang mempermasalahkan tato di lengan tangannya. Komentar tersebut selalu menghubungkan tato milik Desta dengan larangan agama.

WowKeren - Deddy Corbuzier kembali membagikan bincang-bincangnya bareng Desta melalui kanal YouTube miliknya. Dalam podcast yang dibagikan pada Rabu (1/9), mereka membicarakan tentang fanatisme agama.

Awalnya Desta mengomentari pernyataan Uki eks NOAH soal musik haram. Pembicaraan terus mengalir hingga akhirnya Desta membahas tato yang ada di lengan tangannya.

Sebagai seorang muslim, Desta mengaku kerap mendapat DM (Direct Message) Instagram yang mengingatkan soal hukum tato di agamanya. Suami Natasha Rizki tersebut menanggapi komentar netizen dengan sewot.

"Sering nge-DM gue 'Des loe tatoan, itu nggak bisa begini, loe nggak bisa begini'," cerita Desta. "Gue cuman bisa bilang, 'Yang megang kunci surga bukan loe. Itu urusan gue, gimana amal gue. Gue nggak pernah pamer-pamer'."


Dari pernyataan tersebut, Desta berharap apabila netizen tak lagi bersikap seolah paling benar. "Tato keliatan aja. Ya taroh lah ini mungkin nggak boleh atau gimana, tapi kan gue juga banyak (sedekah). Gue bukan riya. Gue nggak perlu pamerin ke loe," tambahnya.

Sebagai contoh, Desta selalu menolak ketika diajak kegiatan amal yang memang dirancang untuk konten. Terakhir, sahabat Vincent Rompies ini menegaskan apabila pahala dan dosa sepenuhnya adalah urusannya dengan Tuhan.

"Contoh gue ada infotainment yang ngajakin gue baksos (bakti sosial), gue nggak mau. Gue nyumbang juga nggak pake nama gue. Karena ya udah biar gue yang tau. Itu urusan gue ama Tuhan," pungkasnya. "Temasuk tato dan segala macem. Apa yang gue lakuin itu urusan gua sama Tuhan gua."

Untuk diketahui, Desta menggambar wajah anak-anaknya sebagai tato di lengan tangan kanannya. Tato tersebut menggambarkan seberapa besar dan berartinya keluarga bagi Desta.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts