Wenny Ariani Disindir Gagal Move On Usai Posting Foto Jadul Rezky Aditya, Tagar Menolak Lupa Disorot
Instagram
Selebriti

Beredar postingan Wenny Ariani yang mengunggah foto lawas bersama Rezky Aditya. Sontak unggahan Wenny berikut ini mendapat beragam komentar sinis dari netizen.

WowKeren - Nama Wenny Ariani menjadi dikenal publik usai menuntut pengakuan anak dari Rezky Aditya. Wenny Ariani pun kecewa berat dengan pernyataan Rezky yang tak mengakui Kekey sebagai anak kandungnya.

Terlepas dari pengakuan sang anak, unggahan Wenny kali ini menjadi perbincangan netizen. Dalam postingan Instagram Story, Wenny me-repost postingan salah satu sahabat.

Di foto lawas tersebut terlihat Wenny bersama Rezky Aditya yang memakai kemeja putih. Tampak juga seseorang yang ditutup stiker.


Selain menandai akun Instagram Wenny, ada juga tagar menolak lupa yang ditulis di unggahan tersebut. Sementara itu, tak diketahui pasti alasan Wenny mengunggah ulang postingan sang sahabat dengan memperlihatkan sosok Rezky itu.

Wenny

Instagram

Meski begitu, unggahan Instagram Story Wenny tersebut menjadi perbincangan netizen di akun gosip pada Rabu (1/9). Tak sedikit netizen berkomentar sinis pada Wenny yang disindir gagal move on dari Rezky. Ada juga netizen yang menyentil Wenny yang sebelumnya kekeh minta pengakuan anak dari suami Citra Kirana itu.

"Gagal move on nih pestinya ceweknya ditambah iri ngelihat mereka berdua," tulis akun @bivi***. "Emg knp dg foto itu , aneh deh... semua org juga punya kali foto masa lalu , ya ampun mba nya gk bs move on ato sirik liat mreka punya klrga bahagia," sambung akun @vivie***.

"Nggk twu malu ini prempuan, heran ya aib yg ditutup rapat sma Allah, ech malah dy yg buka aibnya.... Ckckckck, kemana aja lo pas rezki blm merid? Pasti iri ini org lyt rmh tangganya rezki adem2 aja smpe skrng," komentar akun @deisy***. "Katanya soal anakkkk, kok yang dibongkar malah foto hangout," tambah akun @mirr***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru