Rosa Meldianti Pamer Momen Bareng Nikita Mirzani, Netizen Sebut Bakal Ada Yang 'Kepanasan'
Instagram/ rosameldianti29
Selebriti

Rosa Meldianti menyebut Nikita Mirzani sebagai aset negara dalam unggahan Instagram berikut ini. Namun rupanya tak sedikit netizen memberi peringatan pada Meldi gara-gara foto bersama Niki.

WowKeren - Rosa Meldianti membagikan dua buah unggahan foto bersama Nikita Mirzani di akun Instagram. Dalam foto, Meldi yang kini tampil berhijab tampak memakai kerudung warna hitam. Sementara itu Niki tampak memandang Meldi yang pamer senyum manis.

Berbeda dari foto pertama, Niki memperlihatkan senyum lebar di potret kedua. Sedangkan Meldi terlihat sedikit menjulurkan lidahnya.

Bersama dengan unggahannya, Meldi menyebut Niki sebagai aset negara. Ia juga mendoakan janda 3 anak itu selalu dalam keadaan sehat.

"Iniiii nih aset negara @nikitamirzanimawardi_172 wanita huruhara," tulis Meldi di postingan Instagram pada Rabu (1/9). "Sehat selalu ka niki."

Niki terlihat meninggalkan balasan di kolom komentar Meldi. Ia memberikan 3 emoji hati. Sementara itu netizen pun ramai beropini soal pertemuan Meldi dan Niki.


Meldi

Instagram

Beberapa netizen nampak memberi peringatan karena Niki kini sedang berseteru dengan tante Meldi, Dewi Persik. Namun ada juga netizen yang justru menyindir Dewi Persik akan "kepanasan" ketika melihat kebersamaan Niki dan Meldi.

"Lagi berseteru sm tantenya, ponakan yg lg gak akur di deketin. Bae bae lah mel, jgn salah ngomong aja," kata akun @akmal***. "Ati ati mel... Abis ini looo di sindir2 di live dll... Nikita aja ngomong nya sekali dia hajar nya 1000 kali wkwkwk seyem," sambung akun @ian***.

"Hati2 mel ntik ada yang kalap kaya jaran kepang," seru akun @angg***. "Waduuchh bakal ada yg kesurupan ini nantii.. Siapin kemenyan sama beling melll," tambah akun @jodha***. "Pasti nanti ada yg kepanasan tar pas dia live jualan tas marah2 wae," komentar akun @alfi***.

Sebelumnya, Niki membeberkan kronologi awal dirinya bisa berseteru dengan Dewi Persik. Ia menilai bahwa perseteruan itu dimulai saat dirinya memuji bunga dari Denise Chariesta saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara TV.

"Kalau itu (Dewi Persik) gua nggak tahu kenapa, tapi jejak digital itu ada yah. Jadi awal mulanya kan dia berantem duluan sama si cadel (Denise Chariesta)," ujar Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (16/8).

Niki menduga semua bermula saat dirinya memuji Denise Chariesta yang sedang bermasalah dengan Dewi Persik. Ia mengatakan Denise hebat lantaran tak pernah berkata kasar saat berseteru dengan seseorang. Tak lama berselang setelah itu, Niki mengaku mendapat sindiran dari Dewi Persik.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait