Cuek Soal Isu Hamil di Luar Nikah, Kakak Jessica Iskandar Pamer USG Calon Anak
Instagram/erickbanaiskandar
Selebriti

Erick Iskandar kini merasa jadi pria paling bahagia di dunia. Kakak Jessica Iskandar ini tidak sabar menantikan calon buah hatinya yang diprediksi laki-laki.

WowKeren - Pernikahan kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar, tidak banyak diketahui publik. Erick mendadak mengumumkan kehamilan model cantik asal Brazil, Vanessa Lima. Isu hamil di luar nikah pun sempat ramai menjadi perbincangan netizen.

Sayangnya, Erick hingga kini masih belum buka suara soal pernikahannya. Namun ia begitu bahagia lantaran sang calon buah hati berkembang dengan baik. Hal ini dibuktikan lewat unggahan Instagram Erick yang memperlihatkan video USG Vanessa.

Diakui Erick, ia adalah pria paling bahagia di dunia. Ia tidak sabar menantikan calon buah hatinya yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki.

"Aku adalah pria paling bahagia di dunia sekarang. Tidak bisa kubayangkan betapa indahnya perjalanan ini, seperti roller coaster begitu cepat, penuh tawa dan kebahagiaan," ungkap Erick dalam bahasa Inggris. "Aku tidak sabar melihatmu!! Bayi yang bisa kupanggil ANAKKU. Rasanya seperti impian yang terwujud, terimakasih Tuhan untuk semua bagian indah dalam hidupku, dan terimakasih untuk istriku @vanessadllima yang memberikan hadiah terbaik!!! Akhirnya, kita sekarang bertiga 👨‍"


Senada dengan Erick, Vanessa pun ikut mengungkapkan rasa bahagianya. Ia tidak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya.

"Laki-laki atau perempuan? 🍼🧸🍭💙 @erickbanaiskandar aku sayang kamu karena memberikan hadiah terbaik dalam hidupku. Ada banyak hal yang ingin aku ceritakan tentang 2021," ungkap Vanessa. "Tapi sekarang aku ingin berterima kasih kepada Tuhan dan semua orang yang baik kepada keluargaku. Kami bangga bisa menjadi orangtuamu, nak."

Unggahan Erick dan Vanessa pun banjir ucapan selamat dari sahabat sekaligus netizen. Tidak sedikit yang mendoakan agar persalinan Vanessa kelak berjalan dengan lancar.

"Cieeeee cieeee 😍 uda mau jadi bapakk bro! You wil be an awesome one for sure!! God bless your wife and the baby! Lots of joy blessings and protection!" komentar Dita Soedarjo. "Wowww Selamat Uncle Eric dan istri❤️❤️..." balas akun @ar***inluv. "Congratz Uncle.. Sehat2 terus Mommy and Baby sampe due date ❤️❤️ God bless," sahut akun @cal***e_fei.

"😍😍😍selamat uncle erick .. daddy's to be ..." ungkap akun @fitri***edja. "Congrats ya, semoga sehat dan lancar hingga lahiran🙏," tambah akun @ivana***y168.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait