Kata Nana Mirdad Soal Keluarga Disebut Ikut Campur Urusan Tyna-Kenang Hingga Alasan Unfollow
Instagram/kenangmirdad
Selebriti

Nana Mirdad bagikan penjelasan diduga soal keluarganya yang disebut ikut campur soal Kenang Mirdad digugat cerai sang istri hingga diduga soal sikapnya unfollow Tyna Kanna.

WowKeren - Nana Mirdad sebelumnya buka suara mengenai postingan wejangan pernikahan yang ramai dituding menyindir seseorang. Nana Mirdad dengan tegas membantah seraya menjelaskan soal kebetulan yang terjadi dengan masalah dalam keluarganya.

Tak lama setelah itu Nana Mirdad juga kembali mengunggah tulisan yang begitu panjang. Ramai diduga jika Nana Mirdad memberikan penjelasan mengenai keluarganya yang disebut ikut campur di tengah kabar Kenang Mirdad digugat cerai Tyna Kanna.

Pasalnya dalam tulisannya tersebut Nana menegaskan jika keluarganya sama sekali tak ikut campur. Penjelasan ini disampaikan Nana Mirdad dalam unggahan Insta Stories pribadinya.

Ikut campur itu kalo saat ini kita menjelek2an pihak bersangkutan dan ngatur2 gimana harusnya dia bersikap. Dari mulai isu itu beredar sampai sekarang ngga sekalipun kita ngeributin ini dengan pihak bersangkutan. Dia mau kasih penjelasan syukur, ngga pun sampai sekarang kita ngga ada yang maksa,” tulis istri Andrew White.

Kata Nana Mirdad Soal Keluarga Disebut Ikut Campur Urusan Tyna-Kenang Hingga Alasan Unfollow

Insta Stories/@nanamirdad_

Lebih lanjut, Nana juga angkat bicara mengenai sikap sang ibu, Lydia Kandou, yang sempat menuliskan pesan tentang Kenang. Menurutnya hal tersebut wajar dilakukan oleh seorang ibu saat putranya tengah ada masalah terlebih juga mendapatkan banyak tudingan miring.


Seorang ibu mengutarakan di socmed kalau dia bangga akan anaknya menurutku bukan ikut campur ya.. tapi lebih ke support seorang ibu untuk anaknya. Mana ada sih ibu tahan liat anaknya lagi ditimpa masalah, ditinggal istri, malah diomong2in yang ngga2? kasar lah, dia yang selingkuh lah, bukan bapak yang baik lah dll..” tegasnya.

Nana kemudian menyoroti mengenai beragam komentar dan tudingan miring kepada Kenang yang bermunculan. Sementara itu ia terlihat geram saat keluarga yang menjelaskan sosok Kenang sesungguhnya justru disebut ikut campur.

Tak sampai di sana, Pada kesempatan yang sama Nana juga diduga menjelaskan mengenai alasannya meng-unfollow Tyna Kanna jauh sebelum mengajukan gugatan cerainya atas Kenang Mirdad. Nana ramai diduga kini buka suara mengenai alasan di balik sikapnya tersebut.

Menurut Nana hal itu adalah hak yang dimilikinya untuk meng-unfollow siapapun seperti pengguna media sosial lainnya. Terlebih jika hal yang dilakukannya ini tak menyakiti siapapun.

Kenapa unfollow? Itu pilihan pribadi, sama seperti orang-orang bebas mau menentukan apa yang mereka mau lakukan di hidup mereka, saya rasa saya juga bebas unfollow siapa pun yang membuat saya sedih atau sakit disaat melihat mereka,” kata Nana Mirdad. “We all do what's good for our piece of mind kan? Setidaknya saya unfollow tidak menyakiti hati siapa-siapa,” tegasnya.

Nana kemudian menggaris bawahi permintaannya agar tak ada lagi yang berkomentar tentang persoalan Kenang jika tak benar-benar mengetahui tentangnya. Ia juga meminta doa saja agar Kenang bisa kuat dalam menghadapi masalahnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait