Ririn Dwi Ariyanti Ternyata Sudah Duluan Gugat Cerai Aldi Bragi?
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Ririn Dwi Ariyanti akhirnya buka suara terkait permohonan cerai yang diajukan Aldi Bragi pada Senin (30/8). Ririn mengungkap fakta mengejutkan di balik permohonan cerai Aldi tersebut.

WowKeren - Aldi Bragi (Aldi Wahab) telah mendaftarkan permohonan cerai talak kepada Ririn Dwi Ariyanti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (30/8). Terkait permohonan cerai Aldi, Ririn mengungkap pernyataan cukup mengejutkan.

Ririn Dwi Ariyanti mengaku sudah melayangkan permohonan cerai gugat di tempat yang sama. Mendengar kabar tersebut, Ririn mengaku lega.

"Kalau memang seperti itu (Aldi menggugat) ya, nggak apa-apa," ujar Ririn mengutip dari detikHOT. "Berarti bagus, memang sama-sama keinginan cerainya sudah sama."

Namun ketika disinggung alasan bercerai, Ririn enggan menjawab. Ibu dari tiga anak tersebut hanya menegaskan apabila dirinya dan Aldi sama-sama ingin bercerai.


"Sudah itu aja. Berarti ya keinginan cerainya sudah sama-sama," tambah Ririn. "Ya oke, bagus dong."

Lebih lanjut, Ririn meminta doa agar proses perceraian dengan Aldi berjalan lancar. "Ya doanya dong pasti, mudah-mudahan lancar semuanya, baik-baik aja, happy-happy aja semuanya, lancar. Itu aja," pungkas Ririn.

Sementara itu, kabar keretakan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti telah lama berembus. Gosip mulai santer dibicarakan ketika Ririn dan Aldi sama-sama jarang menampilkan kebersamaan bahkan di media sosial sekalipun.

Sebelum menikah dengan Ririn pada 2010, Aldi pernah berumah tangga dengan Ikke Nurjanah dan memiliki seorang putri. Di sisi lain, Ikke baru melepas masa jandanya pada awal 2021 lalu.

Perceraian Ririn Dwi Ariyanti juga terus dikait-kaitkan dengan rumah tangga Jonathan Frizzy. Sebab lawan main Ririn di sinetron tersebut juga digugat cerai sang istri, Dhena Dhevanka, pada tanggal yang sama dengan surat permohonan Aldi Bragi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru