Perbedan Cara Promosi 'D.P.' Antara Jung Hae In dan Pemeran Lain Bikin Gagal Fokus
INSTAGRAM/netflixkr
TV

Didapuk sebagai aktor utama serial original Netflix 'D.P.' Membuat Jung Hae In gemar mempromosikan dramanya itu, namun ia membuat netizen gagal fokus karena caranya berpromosi.

WowKeren - Serial Netflix terbaru "D.P." terus menunjukkan kesuksesannya karena sering menjadi perbincangan hangat. Hal ini juga dibuktikan dengan peringkat pemirsanya yang tercatat meraih rating tinggi secara global.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para aktornya, tim promosi serial ini mengirimkan sekotak merchandise ke masing-masing aktor yang muncul untuk merayakan peluncuran tersebut. Namun, netizen melihat perbedaan lucu antara reaksi Jung Hae In dan pemeran lainnya.

Tiga anggota pemeran yang terlibat selain Jung Hae In di antaranya Shin Seung Ho dan Lee Jun Young U-KISS. Penting untuk dicatat bahwa dari ketiga aktor tersebut, Jung Hae In yang menjadi satu-satunya aktor yang telah menjalani wajib militer di dunia nyata. Sedangkan dua lainnya belum mendaftar.

Namun sayangnya, dalam merchandise yang mereka terima tercantum mock-up surat wajib militer. Karena merasa sudah melakukan tugas wajib militernya, Jung Hae In mengunggah fotonya itu pada 20 Agustus lalu dengan ungkapan yang lucu.


"Apakah aku salah dengar?" tulis Jung Hae In dengan beberapa foto yang menunjukkan dirinya memiliki merchandise tersebut. Netizen kemudian membandingkan unggahan terbaru dari Shin Seung Ho yang memiliki cara berbeda dalam mempromosikan dramanya di Instagram pribadi. Lawan main Jung Hae In itu terlihat sangat bahagia dibandingkan dirinya.

Begitu pula dengan Lee Jun Young yang juga terlihat senang dengan merchandise-nya. Netizen mencatat bahwa pengambilan gambar promosinya dilakukan secara asal-asalan, seolah-olah dia tidak terhibur dengan gagasan untuk kembali ke wajib militer. Karena perbedaan ungkapan itu, netizen menyebut perbedaan antara mereka yang pernah menjadi tentara dan mereka yang tidak.

Seperti yang diketahui, diketahui beredar secara luas bahwa pengalaman tentara adalah pengalaman yang cukup mengesankan. Oleh karena itu, unggahan Jung Hae In yang terlihat tidak menyenangkan meski hanya bercanda itu menimbulkan anggapan jika ia tidak mau lagi menjalani wajib militer.

"Jung Hae In tidak mengumpat dengan matanya, kan? Lol!" tutur netizen memberikan komentar. "kkkk kkkk, dia meresponnya dengan lucu," komentar netizen lain. "Jung Hae In bersumpah menggunakan matanya," komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, "D.P" dapat disaksikan di platform streaming Netflix. Drama dengan total enam episode ini telah menyelesaikan tayangannya secara bersamaan dengan dirilisnya "D.P."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait