Hadiri Sidang Putusan Kasus Narkoba Jeff Smith, Aisyah Aqilah Akui Deg-Degan Karena Ini
Instagram/aisyahaqilahh
Selebriti
Jeff Smith Positif Narkoba

Aisyah Aqilah terlihat hadir dalam sidang putusan kasus narkoba kekasihnya, Jeff Smith. Namun Aisyah kemudian mengaku was-was saat menghadiri sidang tersebut.

WowKeren - Sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat Jeff Smith kembali digelar pada Rabu (1/9) kemarin. Namun sidang yang beragendakan pembacaan putusan tersebut terpaksa harus ditunda.

Majelis hakim mengatakan bahwa berkas belum siap. Dengan demikian, sidang ditunda hingga dua pekan ke depan. “Jadi, sidang kita tunda sampai hari Rabu, tanggal 8 September 2021, ya,” kata majelis hakim.

Aldi Surya Kusuma selaku kuasa hukum Jeff Smith mengaku bahwa hal tersebut benar-benar di luar dugaannya. Ia pun terkejut saat majelis hakim memutuskan menunda persidangan.

“Kaget juga. Tapi pasti itu kita berdoa semoga saja hasilnya baik. Ditunda sampai 8 September 2021,” kata Aldi usai sidang. Tak dapat dipungkiri, penundaan sidang putusan itu membuat pihaknya merasa kecewa.


Namun mereka tak bisa berbuat banyak selain menghormati kebijakan dari majelis hakim tersebut. “Sebenarnya, sih, kecewa, ya, lebih ke kita mesti ada kegiatan lagi aja, sih. Seharusnya hari ini tahu hasilnya, tapi kita harus bersabar lah,” tukasnya. “Tadi majelis hakim masih melakukan musyawarah.”

Di sisi lain, pada hari itu hadir pula ibunda Jeff Smith, Areistiani beserta sang kekasih, Aisyah Aqilah. Kehadiran mereka tak lain untuk memberikan dukungan pada pemain film "4 Mantan" tersebut.

Namun tak dapat dipungkiri, Aisyah sendiri mengaku deg-degan saat mengetahui sidang putusan sang kekasih kembali ditunda. “Ya, sama lagi deg-degan juga, tapi kita berdoa yang terbaik juga buat semuanya,” ucap Aisyah dalam kesempatan yang sama.

Aisyah sendiri mengaku sering menjenguk Jeff Smith di penjara. Menurutnya, hingga saat ini sang kekasih dalam kondisi baik. “Terakhir kita ketemu enggak kurus, baik-baik saja. Kita belum tahu lagi terakhir ketemu lebih bugar. Kan olahraga terus dia, lebih produktif,” pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts