Bodo Amat, Citra Kirana 'Balas' Wenny Lewat Foto Istana Masa Depan dari Rezky Aditya
Instagram/citraciki
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Beda dari Wenny Ariani, Citra Kirana lebih memilih fokus pada masa depan ketimbang masa lalu. Ogah bereaksi soal foto Rezky Aditya dan sosok diduga putri kecil, begini unggahan Ciki.

WowKeren - Citra Kirana agaknya sosok istri idaman. Disaat Rezky Aditya menghadapi "ancaman" dari Wenny Ariani dan pendukungnya, Citra alias Ciki justru pamer dukungan maksimal.

Seperti biasa, Ciki sering pamer momen mesra setiap kali Rezky diterpa isu masa lalu. Saat Rezky disentil foto bareng sang putri hingga "diancam" akun misterius soal dugaan "Foto Pemersatu Bangsa", Ciki mendadak mengungkap momen mesra bareng Rezky.

Alih-alih galau, Ciki seolah ingin "Menampar" geng Wenny dengan balasan yang menohok. Meski Wenny dibela soal masa lalu, ibunda Athar ini malah fokus pada masa depannya dan Rezky.

Lewat InstaStory, Ciki menunjukkan proses pembangunan rumah barunya dan Rezky. Tak dipungkiri, istana persembahan Rezky buat masa depan anak dan istri itu terlihat sangat mewah.

InstaStory

Momen Mesra Citra Kirana dan Rezky Aditya di Calon Rumah Baru


"Wah sudah ada tangganya. Lagi ngecek," kata Ciki disambut senyuman mesra dari Rezky. "Bismillah ya," ujar Rezky.

Disisi lain, Ciki juga mengajak fans untuk membantunya memilih bahan untuk bagian depan rumah barunya nanti. "Aku lagi milih tampak depan. Bagusan pakai kayu gini atau dinding tekstur kayak gini. Bantu pilih dong bagusan mana," ujar Ciki.

InstaStory

Desain Istana Baru Citra Kirana dan Rezky Aditya Super Mewah

Ciki juga pamer desain rumah bagian dalam yang terlihat luas dan mewah. Ia seolah ingin menegaskan kalau masa depan lebih penting ketimbang masa lalu.

Sementara itu, Rezky pernah diwawancara terkait pandangannya jika diperlakukan jahat. Ketimbang marah, Rezky dengan kalem memilih bersikap masa bodoh.

"Gak mungkin seluruh dunia suka sama kita. Pasti ada yang nggak suka. Dan orang yang iri dengki juga pasti ada," kata Rezky. "Selama ini lancar-lancar (hidup), bersyukur sama apa yang didapat. Kalau di belakang ada yang jahat sama aku biarin aja, kita gak usah main sama dia, aku cuekin aja. Aku anggap haters aja, kita kontrolin mulut mereka nggak bisa. Kita fokus aja sama orang yang sayang sama kita, keluarga kita."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts