Jimin BTS Sudah Divaksin COVID-19, Efek Sampingnya Menyakitkan
Selebriti

Jimin BTS mengungkapkan bahwa pekan lalu ia telah menerima vaksinasi COVID-19 dan efek sampingnya menyakitkan sehingga tidak bisa melakukan banyak siaran langsung.

WowKeren - Jimin BTS baru-baru ini mengadakan siaran langsung kejutan dan menghabiskan lebih dari satu jam untuk mengobrol dengan ARMY. Jimin menceritakan banyak hal menarik tentang dirinya, termasuk vaksinasi COVID-19.

Jimin mengungkapkan bahwa pekan lalu ia telah menerima vaksinasi COVID-19. Ia bilang itu sedikit sakit. Jimin tidak enak badan setelah divaksin jadi tidak bisa melakukan banyak siaran langsung.

"Aku akan mengadakan siaran langsung minggu lalu, tapi aku divaksinasi pada hari liburku jadi aku agak sakit. (Efek sampingnya) menyakitkan bagiku," kata Jimin menceritakan tentang dampak setelah vaksinasi.

Sejak divaksin, jadwal tidur Jimin juga terpengaruh. Kadang-kadang, ia akan langsung tertidur setelah bekerja, dan di lain waktu ia akan bangun lewat tengah malam.


"Setelah divaksin, aku tidur sepanjang hari. Pola tidurku jadi berubah lagi. Padahal pola tidurku hampir normal lagi, tapi kembali tidak teratur, jadi aku mencoba mengubahnya lagi," ungkap pelantun "Filter" itu.

Selain vaksinasi, Jimin juga membahas tentang selera ngemilnya yang berubah. Dulu, ia suka membeli kue selama untuk camilan. Namun, seiring bertambahnya usia, ia tidak makan sebanyak itu.

"Kupikir seleraku telah berubah dalam hal makanan. Yah, itu semua makanan tapi aku tidak makan camilan sebanyak dulu. Aku telah berubah. Selain makan besar, Aku tidak ngemil sebanyak dulu," ujar Jimin.

Sementara itu, BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini merilis versi remix baru dari "Butter" yang menampilkan rapper Amerika Megan Thee Stallion. Perilisan remix ini sempat diwarnai "drama" dari pihak Megan.

Dalam berita lain, BTS secara resmi membatalkan tur dunia "MAP OF THE SOUL" mereka. Keputusan ini diambil lebih dari setahun setelah mereka pertama kali mengumumkan penundaan tur konser.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru