Pakar Ekspresi Benarkan Hubungan Memes Prameswari dan Billy Syahputra Hanya Pelarian Galau?
Selebriti

Pakar ekspresi, Poppy Amalya, soroti hubungan dua selebriti Billy Syahputra dan Memes Prameswari. Benarkah keduanya belum melupakan mantan kekasih masing-masing?

WowKeren - Dua selebriti Tanah Air Billy Syahputra dan Memes Prameswari memang santer dirumokan memiliki hubungan spesial. Hanya saja, keduanya sama-sama tak mengonfirmasi perihal status hubungan mereka.

Tak sedikit yang mengatakan bahwa Memes dan Billy sama-sama belum bisa melupakan mantan kekasih mereka. Alhasil, hubungan Memes dan Billy diklaim hanya sebuah pelarian semata.

Pakar ekspresi Poppy Amalya pun belum lama ini menyoroti gelagat serta tingkah Memes dan Billy saat sedang bersama. Secara mengejutkan, Poppy membenarkan jika masih terdapat perasaan galau di antara Billy dan Memes.

Poppy tak menampik jika hubungan Billy dan Memes pada awalnya hanyalah sebuah pelarian. Kendati begitu, sepertinya benih-benih cinta yang tulus mulai muncul di antara Memes dan Billy.

"Emang kamu gak galau, terus dia bilang 'Yang Mana', tidak langsung dijawab itu artinya menandakan informasi tersebut benar adanya ya kan," ungkap Poppy. "Berarti pada waktu itu bang Billy dalam kondisi agak-agak galau gitu deh."


Poppy membenarkan jika Memes dan Billy awalnya masih sama-sama galau dengan hubungan mereka yang sebelumnya. "Udah sama-sama galau ya kalian ya," seru Poppy.

Poppy menyebut Memes cukup menyimpan memori yang berat dari hubungan asmaranya dahulu. Yang mana, terdapat kemungkinan bahwa perpisahan Memes dan sang mantan kekasih lantaran adanya orang ketiga. Sehingga cerita menyakitkan itu tak mampu dikenang ulang oleh Memes.

"Memorinya lumayan berat Memes ya berarti, tangannya berada di hidung ada kecemasan nih saat ngomongin masalah," terang Poppy. "Itu artinya menyakitkan untuk diingat, kalau belum tentu juga gak harus artinya, berarti orang ketiganya yes."

Tak hanya itu, Poppy mengatakan jika Memes kemungkinan masih menaruh harapan kepada sang mantan kekasih. Kendati begitu, Memes juga dikatakan siap untuk membuka lembaran baru dengan orang lain.

"Tangan menggenggam, itu artinya Memes masih mengharapkan orang tersebut," pungkas Poppy.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts