Coki Pardede Muncul Perdana Usai Diciduk Karena Narkoba, Santai Banget Ungkap Kondisi Terkini
Instagram/ cokipardede666
Selebriti

Coki Pardede muncul pertama kali di depan publik setelah diamankan pihak kepolisian karena kasus narkoba pada Rabu (1/9) lalu. Diketahui polisi menemukan barang bukti sabu saat penangkapan Coki.

WowKeren - Komika Coki Pardede diamankan polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Coki diciduk Satres Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, pada Rabu (1/9) kemarin dengan barang bukti berupa sabu.

Setelah diamankan, Coki menjalani pemeriksaan intensif di Polres Tangerang Kota. Pada Kamis (2/9) malam kemarin, Coki dibawa keluar polres oleh penyidik.

Coki terlihat santai berdiri bersama para penyidik di depan polres menunggu mobil. Ia disebutkan menggunakan hoodie dengan tulisan 'Jerussalem' yang dipadukan dengan celana jeans panjang.

Sementara itu di depan wartawan, Coki tampak bersikap biasa saja. Ia pun sempat memamerkan senyum meski diamankan dengan barang bukti sabu.

Rekan Tretan Muslim ini pun menjawab pertanyaan tentang kondisinya dengan santai. "Aman," kata Coki dilansir dari YouTube KH Infotainment pada Kamis (2/9).


Coki juga menegaskan saat ini dalam kondisi sehat. Sembari membetulkan maskernya, Coki pun lagi-lagi tersenyum ke arah kamera. "Sehat sih. Saya masih sehat," sambung Coki.

Seperti diketahui, Coki Pardede diamankan polisi di kawasan Cisauk. Tangerang Selatan berdasarkan informasi laporan warga. Polisi juga mengamankan rekannya bernama Welly yang merupakan penyuplai sabu.

Polisi menemukan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,5 gram. Coki disebut memakai sabu dengan cara disuntik.

Sebelumnya terungkap bahwa Coki menggunakan barang haram tersebut selama sekitar 8 bulan. Pihak kepolisian menegaskan jika Coki adalah golongan pecandu narkotika. Awalnya, Coki hanya coba-coba menggunakan narkoba hingga akhirnya menjadi pecandu.

Disebutkan juga bahwa Coki nekat menggunakan sabu untuk meningkatkan kepercayaan diri. Sementara itu dari hasil tes urine, Coki dinyatakan positif amphetamin dan metaphetamine.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait