Memoar Harry Disebut Bakal Incar Camilla, Buktikan Putri Diana Dikhianati Pangeran Charles?
Selebriti

Pangeran Harry disebut akan membongkar sejumlah rahasia Camilla istri Pangeran Charles di dalam buku memoarnya. Benarkah tudingan 'Ibu Tiri Jahat' untuk Camilla akan terbukti?

WowKeren - Duke of Sussex Pangeran Harry kembali menjadi perbincangan publik. Diketahui bakal rilis memoar tahun depan, keputusan Pangeran Harry menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat terutama rakyat Inggris.

Hal itu lantaran para ahli mengklaim sejumlah rahasia penting keluarga kerajaan terancam terbongkar lewat memoar Pangeran Harry. Yang mana, Pangeran Harry akan menuliskan seluruh riwayat hidup serta pengalamannya selama menjadi seorang bangsawan.

Lewat memoar itu pula, Pangeran Harry berencana membongkar fakta demi fakta di balik kematian sang ibunda tercinta, Putri Diana. Yang mana, dalam memoar tersebut Pangeran Harry akan mengungkap pihak-pihak mana yang akan disalahkannya terkait tewasnya Putri Diana akibat kecelakaan tragis di Paris, Prancis.

Kali ini, seorang sumber terdekat mengklaim Pangeran Harry akan mengincar sang ibu tiri, Camilla, ke dalam memoarnya. Pasalnya, setelah kematian Putri Diana, Pangeran Charles menikahi Camilla.


Tak sedikit yang mengklaim bahwa Camilla dan Pangeran Charles telah berselingkuh dari Putri Diana sejak lama. Adanya orang ketiga itu membuat Putri Diana diyakini berpaling kepada kekasihnya yang ikut tewas bersamanya dalam kecelakaan tragis yakni Dodi Al Fayed.

Pangeran Harry nantinya akan membongkar sejumlah rahasia Camilla sebagai Duchess of Cornwall sekaligus pengganti posisi Putri Diana. Di sisi lain, Pangeran Charles disebut marah setiap kali Pangeran Harry berusaha menjatuhkan namanya dengan sejumlah pengakuan tak terduga.

"Saya menduga Camilla akan berada dalam pandangannya, jadi saya akan mengatakan Harry siap untuk mengungkapkan rahasia Camilla," ungkap Paul Burrell kepada majalah Closer. "Dia sudah mengatakan dia menikmati The Crown, yang melukis Camilla sebagai 'ibu tiri yang jahat'. Charles akan marah besar jika dia mengatakan hal itu."

Hal itu lantaran Pangeran Harry dituntut untuk memberikan kejelasan serta spesifikasi data di dalam memoarnya. Itu mengapa, Pangeran Harry tak akan ragu menyebutkan nama dan berkata jujur mengenai memoar perjalanan hidupnya.

"Penerbit tidak diragukan lagi menginginkan nilai uang mereka dalam kesepakatan buku ini," pungkasnya. "Itu berarti mereka tidak menginginkan ketidakjelasan mereka menginginkan nama dan spesifik."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts