Punya Ayah Dokter dan Ibu Suster, Coki Pardede Ternyata Dari Dulu Bercita-cita Jadi Ini
Instagram/cokipardede666
Selebriti

Coki Pardede blak-blakan mengungkap cita-cita mulianya di hadapan Luna Maya dan Marianne. Sampai suatu ketika, Coki mendadak mengubah cita-citanya usai menonton video Raditya Dika.

WowKeren - Coki Pardede menceritakan latar belakang keluarganya yang semuanya adalah orang-orang berpendidikan. Tak banyak yang tahu jika ayah Coki adalah seorang dokter dan ibunya suster.

Kendati demikian, nyatanya Coki sama sekali tak tertarik dengan dunia yang digeluti oleh kedua orangtuanya. Pemilik nama asli Reza Pardede ini justru punya cita-cita lain yang tak kalah pentingnya untuk orang-orang, yakni menjadi seorang guru.

"Jadi, papa itu dokter dan mama suster. Awal sih nggak pernah terpikirkan untuk jadi dokter, dari kecil nggak pernah (kepikiran). Karena responsibility-nya nggak sanggup sih kak, kita harus bertanggung jawab sama banyak orang," ujar Coki, Kamis (2/9).

"Karena dari kecil aja gue sadar, gue ini nggak bertanggung jawab sama diri gue sendiri, gitu. Gue nggak berani taruh posisi gue, di mana gue harus bertanggung jawab sama orang lain," imbuhnya. "Waktu kecil sih gue kepikiran pengen jadi guru."


Alasan Coki ingin menjadi guru lantaran ia memang suka ngobrol. Menurutnya, akan sangat menyenangkan jika memiliki banyak murid yang suka dengannya.

"Karena gue suka ngobrol kak, dan gue suka ngebanyol. Dan menurut gue pada saat itu, kayaknya kalau jadi guru gue disukain sama anak-anak, sama generasi di bawah kita. Kita juga bisa ngelakuin apa yangkita suka buat diri kita, itu kan fine-fine aja," papar Coki.

Sampai pada akhirnya, keinginan untuk menjadi guru membuat Coki memutuskan berkuliah mengambil jurusan Sastra Inggris. Ia mengaku ingin menjadi seorang guru Bahasa Inggris di tempat-tempat les, sehingga bisa bertemu dengan anak-anak setiap harinya yang bisa membuatnya bahagia.

Mendengar pengakuan Coki Pardede, Luna Maya dan Marianne mengaku gemas. Mereka tak menyangka seorang Coki yang dikenal slengekan ternyata memiliki cita-cita mulia dan pemikiran sangat bijak.

Namun ternyata, cita-cita Coki menjadi guru itu mendadak berubah setelah dirinya menonton video Stand Up Comedy milik Raditya Dika. Sejak saat itulah, Coki jadi tertarik dengan dunia komedi dan menggelutinya sampai sekarang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait