Nana Mirdad dan Cynthia Ganesha Sehati Saat Ditanya Soal Isu Selingkuh Tyna Kanna
Instagram/nanamirdad_
Selebriti
Prahara Rumah Tangga Kenang Mirdad

Nana Mirdad dan Cynthia Ganesha jadi orang yang sama-sama diburu untuk dimintai tanggapan terkait masalah rumah tangga adik-adiknya. Soal isu selingkuh Tyna Kanna, Nana dan Cynthia kompak menjawab begini.

WowKeren - Isu perselingkuhan Tyna Kanna sampai saat ini masih menjadi perhatian publik. Kendati bukti-bukti yang bermunculan masih samar, namun publik seoalh sudah yakin jika Tyna memang telah menduakan Kenang Mirdad.

Nana Mirdad selaku kakak dari Kenang, jadi salah satu orang yang terus diburu untuk dimintai keterangan perihal isu tersebut. Namun, ibu dua anak itu enggan memberi keterangan apapun, dan meminta awak media langsung menanyakan hal tersebut pada Tyna.

"Saya bukan orang yang tepat untuk berkomentar soal ini. Mungkin bisa ditanyakan langsung ke yang bersangkutan," ujar Nana lewat pesan singkat, dilansir Jumat (3/9).

Sehati dengan Nana Mirdad, Cynthia Riza yang notabene adalah kakak dari Tyna Kanna juga tak ingin ikut campur dengan masalah rumah tangga adiknya. Istri Giring Ganesha ini hanya ingin yang terbaik untuk Tyna dan Kenang.


Namun tak dipungkiri Cynthia, jika awalnya ia sangat terkejut saat mengetahui isu yang beredar tersebut. Ia juga tak menyangka jika adiknya menggugat cerai Kenang Mirdad. Meski begitu, Cynthia berusaha untuk menghargai dan akan mendukung apapun keputusan adiknya.

"Aku no comment benar-benar. Aku, keluarga benar-benar yang mamaku pengin yang terbaik. Kita, Dede, aku manggil Tyna Dede, ya, dan Kenang sudah dekat banget. Kita keluarga juga kaget. Tapi apa pun keputusannya, kita berdoa saja yang terbaik untuk mereka berdua," tutur Cynthia kepada detikcom via telepon.

Sementara itu, pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan adanya pendaftaran perkara cerai atas nama Tyna Kanna terhadap Kenang Mirdad. Tyna memasukkan gugatan pada 30 Agustus 2021. Soal alasan cerai, humas PA Jaksel hanya mengatakan bahwa ada permasalahan diantara keduanya.

Sebelumnya, Nana juga sempat mengatakan bahwa Tyna akan selalu menjadi bagian dari keluarga Mirdad apapun yang terjadi. Ia juga meminta netter untuk berhenti menghujat Tyna karena isu perselingkuhan tersebut.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts