Trailer 'Red Notice' Pertemukan Gal Gadot, Ryan Reynolds, dan Dwayne Johnson dalam Aksi Menegangkan
Legendary Entertainment
Film

Dipersembahkan oleh sutradara 'Central Intelligence' dan 'Skyscraper' Rawson Marshall Thurber, 'Red Notice' akan membawa penonton ke dunia kejahatan internasional.

WowKeren - Trailer film aksi seru yang dinanti-nanti "Red Notice" baru saja dirilis. Dalam trailer itu, penonton bisa menyaksikan ketiga bintang ternama Hollywood: Ryan Reynolds, Dwayne Johnson, dan Gal Gadot dipertemukan dalam sebuah aksi seru yang mendebarkan.

Disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber, proyek ini adalah salah satu investasi terbesar raksasa streaming Netflix hingga saat ini. Trailer berfokus pada ketiga aktor tersebut.

Dwayne Johnson seperti biasa bermain dengan tubuh kekarnya, meregangkan pakaiannya dan terlihat agak serius. Bintang "Wonder Woman" tampak memesona di setiap skenario sambil mendemonstrasikan aksinya. Dan Reynolds dengan cepat meraih sindiran dan lelucon di setiap kesempatan.


Dipersembahkan oleh sutradara "Central Intelligence" dan "Skyscraper" Rawson Marshall Thurber, "Red Notice" akan membawa penonton ke dunia kejahatan internasional. Judulnya mengacu pada saat INTERPOL mengeluarkan Red Notice, peringatan global untuk memburu dan menangkap pencuri seni paling dicari di dunia.

Gadot akan berperan sebagai pencuri seni, sementara Johnson adalah agen INTERPOL, dan pelacak terhebat di dunia yang dikirim untuk membawa Gadot. Sedangkan Reynolds bergabung sebagai penipu terhebat di dunia.

"Saya telah melacak rekam jejak Anda," karakter Johnson, FBI Agen John Hartley, mengatakan di trailer. "Setiap kota, setiap pencurian. Sekarang setelah Anda ditandai dengan Red Notice, Anda telah menjadi penjahat paling dicari di dunia. Dan sayalah satu-satunya yang bisa membawa Anda."

Universal Pictures awalnya membeli hak distribusi untuk "Red Notice" dan telah menjadwalkan film tersebut untuk rilis pada 13 November 2020. Namun, pada 8 Juli 2019, ketika Universal tidak menyetujui anggaran yang diusulkan, Netflix dengan senang hati masuk dan mengambil alih, dengan film diharapkan menjadi salah satu rilis Netflix paling populer. "Red Notice" akan dirilis di Netflix pada 12 November 2021.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru