Terungkap Kado Paling Berharga Sabrina Chairunnisa dari Deddy Corbuzier, Auto Bikin Gemas
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa tulis pesan manis seraya membagikan fotonya bersama kado terindah dan paling berharga yang diberikan oleh sang tunangan, Deddy Corbuzier. Apa itu?

WowKeren - Sabrina Chairunnisa kerap membagikan beragam pesan positif dan bijak dalam setiap unggahan di akun Instagram miliknya. Selain itu, tak jarang wanita yang akrab disapa Sab ini juga mengunggah foto-foto kesehariannya saat bersama hewan peliharaannya.

Seperti diketahui bahwa Sabrina memiliki anjing kesayangan yang diberi nama Chanel. Bahkan anjing menggemaskan tersebut telah memiliki akun Instagram sendiri dengan belasan ribu followers. Foto Sab dengan Chanel pun tak pernah gagal membuat netter gemas bukan main.

Namun sepertinya tak banyak yang tahu jika Chanel rupanya adalah hadiah pemberian dari sang tunangan, Deddy Corbuzier. Hal ini kembali diungkapkannya dalam foto-foto terbaru Sabrina bersama anjing kesayangannya ini.

Sab mengungkapkan jika Chanel merupakan hadiah terindah dan paling berharga yang diberikan Deddy Corbuzier kepadanya. Bahkan Sab mengaku tak akan pernah mengetahui ketulusan cinta hewan berbulu yang begitu menggemaskan tersebut jika mereka tak bertemu.


Kado terindah dan paling berharga yang pernah Mas @mastercorbuzier kasi ke aku itu ya... Si Syanul ini @mynameischanel_ kalau dulu Mas Ded nggak tiba-tiba bawain anak kicik ini, mungkin aku nggak pernah tau betapa tulusnya cinta doggo ke manusia,” ungkap Sabrina Chairunnisa.

Terang saja unggahan terbaru Sabrina memancing banyak reaksi antusias dari netizen. Mereka ikutan dibuat gemas bukan kepalang melihat foto-foto menggemaskan terbaru Sabrina bersama Chanel. Bahkan tak sedikit yang sampai ingin ikutan memeluk anjing kesayangan tunangan Deddy Corbuzier ini.

Slide pertama gemas banget, Syanul, sehat2 terus ya nak. Mamanya juga,” kata akun @arvi*****. “Aku dapet anabulku juga via gift.. sekarang bener2 happy ngeliad dia kalo main main di rumah,” cerita akun @lady******.

Jadi pengen dehh adopsi satu yg kaya Chanel,” tutur akun @ayp*****. “Slide pertama gemes bener,” sahut akun @jundina*****. “Plis poto pertama dan terakhir kyut bangett,” timpal akun @syaim******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait