Brad Pitt Akui Lelah Ikuti Tren, Ungkap Pertambahan Usia Pengaruhi Selera Fashion
AFP
Selebriti

Seiring bertambahnya usia, maka prioritas fashion juga akan berubah. Alih-alih menjadi pusat perhatian, yang terpenting adalah bagaimana merasa nyaman, menurut Brad Pitt.

WowKeren - Bertambahnya usia tampaknya tak menurunkan karisma aktor kenamaan Brad Pitt di mata penggemarnya. Dalam sebuah wawancara baru dengan Esquire, Pitt membuka bagaimana pertambahan usia turut mempengaruhi gayanya.

Dalam sebuah wawancara itu yang diterbitkan pada hari Kamis (2/9), bintang "Once Upon a Time in Hollywood" tersebut membuka tentang bagaimana menjadi "lebih tua" dan "lebih gila" telah mempengaruhi tahu modenya. Pada usia 57, selera gaya Brad Pitt sekarang berfokus pada kenyamanan. "Jika saya punya gaya, itu adalah tanpa gaya," katanya kepada majalah itu.

Ia mengatakan bahwa dirinya saat ini lebih memilih warna monokrom. Tak hanya itu, soal detail jahitan, ia pun lebih menyukai yang sederhana saja.

"Saya suka monokrom, tanpa seragam," jelas Pitt. "Saya suka kesederhanaan. Saya suka detail jahitannya, bagaimana sensasi ketika memakainya. Dibanding lainnya, itu satu-satunya pedoman yang saya miliki."


Ia menambahkan bahwa untuk soal gaya, ia akan menomorsatukan kenyamanan. Brad berkata, "Saya tidak ingin terlihat mencolok, tetapi jika Anda mendekat, Anda akan menyadarinya."

Lebih jauh, ia mengakui bahwa dirinya cukup lelah jika harus terus-terusan mengikuti tren. Seiring bertambahnya usia, maka prioritas fashion juga akan berubah. Alih-alih menjadi pusat perhatian, yang terpenting adalah bagaimana merasa nyaman.

"Terlalu melelahkan untuk mengikuti tren," tambahnya. "Anda semakin tua, Anda menjadi lebih rewel, dan kenyamanan menjadi lebih penting. Saya pikir itu sesederhana itu."

Di luar itu, Pitt mengakui jika dirinya adalah penggemar kopi. Ia bahkan bisa meminum tiga cangkir cappuccino hanya dalam sehari tergantung dengan apa yang ia kerjakan di sore hari, menu itu juga bisa berubah. Aktor ini adalah wajah kampanye baru untuk De'Longhi, merek mesin kopi dan espresso mewah Italia.

"Saya seorang peminum kopi yang serius, profesional, dan berkomitmen," katanya kepada outlet tersebut. "Biasanya saya minum cappuccino tiga kali di pagi hari, dan tergantung pada pekerjaan di sore hari, saya mungkin beralih ke espresso."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait