Sibling Goals, 7 Momen Alvin Faiz Akur Bareng Adik-Adiknya
Instagram/@alvin_411
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz selalu terlihat akur dengan ketiga saudaranya. Kerap menghabiskan waktu bersama, berikut deretan momen keluarga Alvin Faiz yang sibling goals banget.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz selalu terlihat akur bersama adik-adiknya. Bapak satu anak itu memiliki tiga saudara yaitu Muhammad Ameer Azzikra, Muhammad Azka Najhan dan Amtaza Syahla Arifin. Karena kesamaan gender, Alvin Faiz lebih lengket dengan kedua adik laki-lakinya. Namun di beberapa kesempatan Alvin Faiz juga akur bersama sang adik perempuan.

Alvin Faiz biasanya membagikan momen keakuran bareng saudara di Instagram. Mereka biasanya berkumpul untuk menghadiri acara penting. Namun tak jarang juga berkumpul untuk sekedar menghabiskan waktu bersama bareng ibu di rumah. Berikut deretan potret akur mereka yang sibling goals banget!

(wk/rosi)

1. Potret Alvin Faiz bareng adik dan mendiang ayah


Potret Alvin Faiz bareng adik dan mendiang ayah
Instagram/@alvin_411

Potret boys squad Alvin Faiz, Ameer dan Azka di atas diambil pada tahun 2019, ketika masih ada kehadiran sang ayah, ustaz Arifin Ilham. Keempatnya terlihat kompak mengenakan pakaian selaras, yakni gamis dan sorban serta peci. Kebahagiaan bisa dirasakan dari senyum mereka yang tertangkap kamera.

2. Momen full team Alvin Faiz bareng ibu dan adik


Momen <i>full team</i> Alvin Faiz bareng ibu dan adik
Instagram/@alvin_411

Setelah kepergian sang ayah, kini Alvin Faiz bersama ibu dan ketiga adiknya. Full team, mantan suami Larissa Chou itu terlihat sangat bahagia bisa berkumpul dengan semua anggota keluarganya. Terutama dengan sang adik perempuan yang jarang tersorot.

3. Alvin Faiz, Ameer, dan Azka bersama guru tercinta


Alvin Faiz, Ameer, dan Azka bersama guru tercinta
Instagram/@alvin_411

Alvin Faiz membagikan momen bersama Azka dan Ameer saat mengunjungi sang guru, Habib Hasan Umar Assegaf. Kompak, keempatnya tersenyum hangat ke arah kamera. Alfin Faiz bersama kedua adiknya menganggap Habib Hasan Umar Assegaf seperti ayah mereka sendiri.

4. Alvin Faiz selfie bareng Syahla dan Azka


Alvin Faiz <i>selfie</i> bareng Syahla dan Azka
Instagram/@alvin_411

Belum lama ini Alvin Faiz mengunggah potret selfie bareng Syahla dan Azka. Syahla tampak imut dengan pose lucu memanyunkan bibir. Sedangkan Azka memilih tersenyum tipis. Azka disebut-sebut memiliki visual yang paling mirip dengan mendiang ustaz Arifin Ilham. Pemuda berusia 16 tahun itu juga diketahui memiliki hubungan paling dekat dengan sang ayah.

5. Potret manis di momen ulang tahun alvin Faiz


Potret manis di momen ulang tahun alvin Faiz
Instagram/umi_yuni_syahla_aceh

Umi Yuni, sang ibunda mengunggah potret kebersamaan dengan keempat anaknya di momen ulang tahun Alvin Faiz. Mereka berlima tampak sumringah dan ceria seperti yang tertangkap kamera. Tak lupa Umi Yuni menyelipkan sederet harapan untuk Alvin Faiz serta adik-adiknya agar menjadi sosok yang lebih baik lagi.

6. Potret alvin Faiz, Ameer, dan Azka saat lagi lucu-lucunya


Potret alvin Faiz, Ameer,  dan Azka saat lagi lucu-lucunya
Instagram

Trio bersaudara ini terlihat lucu dan akur. Menilik dari tanggal unggahan, potret ini diambil pada tahun 2016 silam. Ameer dan Azka mengenakan busana putih, sedangkan Alvin Faiz memilih perpaduan hitam dan biru. Ternyata lima tahun yang lalu mereka seimut ini ya.

7. Alvin Faiz, Ameer, dan Azka kompak hadiri zikir akbar


Alvin Faiz, Ameer, dan Azka kompak hadiri zikir akbar
Instagram/@alvin_411

Bikin hati adem, Alvin Faiz bersama Ameer dan Azka tengah menghadiri zikir akbar. Ini merupakan salah satu kegiatan rutin Alvin Faiz bareng saudara-saudaranya. Potret akur mereka bersama Habib Hasan Bin Ja'far Assegaf ini diambil pada 7 Maret lalu di masjid kawasan Sentul.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait