Bak Firasat, Tretan Muslim Cerita Kejadian 1 Minggu Sebelum Coki Pardede Ditangkap Polisi
Instagram/tretanmuslim
Selebriti

Tretan Muslim ceritakan tingkah lakunya seminggu sebelum Coki Pardede ditangkap polisi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, benarkan kejadiannya sebagai firasat?

WowKeren - Komika Coki Pardede kini tengah menjalani proses hukum setelah diamankan pihak kepolisian terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Coki diringkus di kediamannya dengan barang bukti berupa sabu seberat 0,5 gram. Sebelumnya pihak kepolisian pun menerangkan fakta menarik atas penangkapan Coki, mulai dari perihal cara tak biasa sang komika mengonsumsi sabu yang dipelajarinya secara autodidak hingga bahayanya.

Di sisi lain dukungan hingga kini terus mengalir dari sahabat dan orang terdekat Coki Pardede. Salah satunya Tretan Muslim.

Menariknya Tretan sempat menceritakan sebuah kejadian yang diingatnya satu minggu sebelum Coki Pardede ditangkap polisi. Kejadian tersebut bak sebuah firasat yang dirasakannya. Pasalnya Tretan mengaku tiba-tiba menemukan lukisan Coki dan tanpa alasan yang kuat ingin memajangnya di rumah.

Sekitar seminggu lalu pas beres2 barang ga sengaja nemu lukisan coki ini dan gatau knp pengen aja dipajang dirumah.. Ternyata memang ada kejadian Why Why Why,” ungkap Tretan Muslim.


Tretan kemudian mengenang kebersamaan mereka beberapa tahun lalu. Terkait masalah yang tengah dialami Coki Pardede, sang sahabat pun dibuat terus bertanya-tanya.

3 tahun lalu dibulan2 September-Oktober seperti ini kita berdua sudah pernah melakukan masak2 Ultra Why. Memang klo ada slogan September ceria itu sangatlah bull**it.. Sorry @cokipardede666 battle siapa yg lbh Why kali ini dimenangkan oleh ente. See you on the other side, Lucifer reborn,” tandasnya.

Sekadar informasi, Coki Pardede diamankan pihak berwajib di kediamannya di kawasan Cisauk, Tangerang, pada Rabu (1/9) malam. Detik-detik video penggerebekan Coki pun sempat beredar luas di media sosial tak lama setelah kabar penangkapannya mencuat.

Sementara kitu kabar terbaru menyebutkan status Coi Pardede sendiri kini telah ditetapkan sebagai tersangka. Coki menjadi tersangka bersama dua orang lain yang merupakan kurir dan pemasok barang terlarang itu kepada sang komika. Sementara hingga saat ini polisi masih akan terus mendalami kasusnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait