Changsub BTOB Sebut Nama Ilhoon di 'Music Bank', Eunkwang Selamatkan Situasi dengan Katakan Ini
Selebriti

Para member BTOB 4U diminta untuk mengirimkan pesan kepada sesama member mereka yang saat ini sedang menjalani wajib militer. Di sinilah saat Changsub tak sengaja menyebut nama Ilhoon.

WowKeren - Dengan dua member yang menjalani tugas wajib militer, BTOB comeback dengan subunit BTOB 4U dan kini disibukkan dengan kegiatan promosi. Saat wawancara live di "Music Bank", Changsub membuat kesalahan dengan menyebutkan nama mantan member BTOB, Ilhoon.

Pada Jumat (3/9), BTOB 4U menjalani comeback stage dengan menampilkan lagu terbaru mereka, "Outsider" di "Music Bank". Mengingat comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu, para member BTOB 4U juga muncul dalam wawancara di belakang panggung dengan MC "Music Bank", Soobin TXT dan Arin Oh My Girl.

Setelah mengajari MC Soobin, Arin, serta penonton di rumah tentang gerakan koreografi inti untuk lagu baru mereka "Outsider", para member BTOB 4U diminta untuk mengirimkan pesan kepada sesama member mereka yang saat ini sedang menjalani wajib militer.

Changsub, yang ditunjuk sebagai responden untuk pertanyaan ini, berkata, "Sungae, Ilhoon, masih ada dua bulan lagi... Jalan kalian masih panjang. Masa depan kalian suram. Nah, kuatlah. Sampai jumpa lagi saat kalian kembali. Fighting."


Mendengar tanggapan Changsub, member BTOB 4U lainnya termasuk Eunkwang, Minhyuk, dan Peniel tidak bisa menyembunyikan ekspresi bingung mereka. Leader Eunkwang dengan cepat menyelamatkan situasi dan mengoreksi, "Sungjae dan Hyunsik... Hyunsik, Sungjae, kami mencintai kalian!"

Ketika Changsub menyadari bahwa Eunkwang mengoreksinya, dia terlihat berbicara kepada para membernya, "Apa yang baru saja aku katakan?" Tampaknya Changsub, yang bermaksud mengirim pesan kepada sesama member Sungjae dan Hyunsik, membuat kesalahan yang tidak disadari dengan menyebut nama mantan anggota grup, Ilhoon.

Ilhoon meninggalkan BTOB tak lama setelah terlibat dalam penyelidikan penggunaan narkoba ilegal. Netizen menanggapi kesalahan yang dilakukan Changsub saat siaran live "Music Bank" ini dengan maklum.

"Itu kesalahan yang tidak disengaja," komentar netizen. "Wow aku merasa kasihan padanya, dia pasti merasa tidak enak setelah menyadari apa yang dia katakan," kata netizen lainnya. "Semua orang pasti sangat bingung..." ujar yang lain.

"Wow mereka mata Minhyuk menjadi sangat besar..." kata netizen. "Heol, itu sedikit berantakan..." komentar yang lain. "Aku pikir Eunkwang menangani situasi dengan baik," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait