Begini Ungkapan Rindu Amanda Manopo Pasca 40 Hari Meninggalnya Sang Ibunda
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Sudah 40 hari lamanya ibunda Amanda Manopo yakni Henny Manopo meninggal dunia. Lantas kini Manda terlihat menyampaikan ungkapan rindunya kepada sang ibunda.

WowKeren - Artis cantik Amanda Manopo kini harus menjalani hari-harinya tanpa sang ibunda. Seperti diketahui, ibunda Amanda Manopo yakni Henny Manopo meninggal dunia pada 25 Juli 2021 lalu.

Lantas belum lama ini perempuan yang akrab disapa Manda itu terlihat menyampaikan ungkapan rindunya terhadap sang ibunda. Hal itu diketahui langsung dari unggahan di laman Instagram Story miliknya.

Tampak di sana Manda mengunggah potret dirinya yang memegang foto ibunda tercinta. Sepertinya unggahan dan ungkapan rindu Manda itu ia sampaikan untuk memperingati 40 hari kepergian yang ibunda.

Begini Ungkapan Rindu Amanda Manopo Pasca 40 Hari Meninggalnya Sang Ibunda

Instagram Story


"Mami I miss you mami, masih. Sudah 40 hari di surga kangen deh Manda," tulis Amanda Manopo dalam unggahannya di Instagram Stories, Minggu (5/9). Tak ada lagi tempat mantan pacar Billy Syahputra itu menceritakan hari-harinya setelah kepergian sang ibu.

Lebih lanjut, Manda pun meminta sang ibu tercinta untuk menunggunya di surga. Pemeran Andin di sinetron "Ikatan Cinta" itu mengaku bahwa banyak hal yang ingin ia ceritakan kepada sang ibunda. "Tunggu Manda di sana ya, banyak yang pengin Manda ceritain ke mami," sambung

Seperti diketahui, mendiang Henny Manopo meninggal dunia setelah positif terpapar virus COVID-19. Ia pun diketahui memiliki penyakit bawaan yakni diabetes. Kendati demikian, virus tersebut lantas membuat kondisi ibunda Manda semakin memburuk.

Mendiang Henny Manopo juga sempat mengalami koma saat dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran, Jakarta. Hal itu lantaran adanya penggumpalan darah di bagian otak yang kemudian membuat Henny Manopo menghembuskan napas terakhirnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait