7 Potret Manly Vicky Nitinegoro Yang Sudah 12 Tahun Menduda
Instagram/vickynit13
Selebriti

Sudah 12 tahun terhitung sejak 2009 Vicky Nitinegoro resmi menduda. Kehidupan asmaranya pun terasa sangat jauh dari sorotan publik usai bercerai. Disebut sebagai duda idaman, berikut deretan potret manly Vicky Nitinegoro.

WowKeren - Vicky Nitinegoro adalah salah satu aktor Indonesia yang harus merasakan pahitnya perceraian. Ia resmi bercerai dengan Cynthia Ramlan pada tahun 2009 usai membina kehidupan rumah tangga selama dua tahun.

12 tahun telah berlalu sejak bercerai, namun belum ada tanda-tanda Vicky akan melepas masa dudanya. Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube "KUY Entertainment", Vicky mengaku sudah memiliki pujaan hati namun belum bisa memastikan akan melangkah ke jenjang pelaminan.

Vicky mengungkap kini ia lebih berhati-hati dalam memilih pasangan lantaran pernah mengalami kegagalan di pernikahan. Pesinetron "Di Sebelah Ada Surga" ini memiliki kriteria pasangan yang satu frekuensi. Hal ini dikarenakan agar bisa saling support dan saling mengisi karena pasangan suami istri akan bersama seumur hidup. Masih belum yakin untuk menikah meski sudah memiliki kekasih, yuk simak 7 potret manly Vicky Nitinegoro saat menjalani berbagai aktivitas berikut ini:

(wk/chac)

1. Miliki Kegemaran Di Dunia Motor


Miliki Kegemaran Di Dunia Motor
Instagram/vickynit13

Vicky merupakan salah satu artis Indonesia yang memiliki kegemaran di dunia motor. Aktor berusia 38 tahun ini bahkan kerap kali melakukan touring bersama kawan-kawan dari komunitas motornya. Dilengkapi berbagai alat safety, Vicky sedang asyik mengendarai motor kerennya di jalanan yang berkelok.

2. Manly Dengan OOTD Serba Hitam


<i>Manly</i> Dengan OOTD Serba Hitam
Instagram/vickynit13

Seiring bertambahnya usia, Vicky justru terlihat semakin macho dan gagah. Terutama saat ia mengenakan OOTD serba hitam sepert di potret ini. Aktor kelahiran tahun 1983 ini memadukan t-shirt lengan pendek, celana jeans, sepatu merek Converse, dan kacamata yang seluruhnya berwarna hitam. Sangat manly ya!

3. Bahagia Saat Manggung


Bahagia Saat Manggung
Instagram/vickynit13

Selain berkecimpung di dunia seni peran, Vicky juga melebarkan sayapnya dengan bergabung di dalam band. Vicky mengambil posisi sebagai pemain gitar dan backing vokal di dalam band yang diberi nama Ceria itu. Mengusung aliran pop rock, Vicky tampak bahagia saat sedang manggung bersama rekan satu timnya.

4. Potret Selfie Menggemaskan


Potret <i>Selfie</i> Menggemaskan
Instagram/vickynit13

Meski kerap tampil macho dan garang, siapa sangka jika pesinetron "Si Yoyo" ini juga bisa menunjukkan sisi menggemaskan seperti kali ini. Vicky tampak melakukan selfie dengan latar pemandangan alam yang indah. Ia terlihat memamerkan ekspresi imut dengan memanyunkan bibirnya. Meski terlihat manis, namun sisi manly Vicky juga tetap terpancar.

5. Hobi Olahraga Sepak Bola


Hobi Olahraga Sepak Bola
Instagram/vickynit13

Selain disibukkan dengan kegiatan sebagai artis, aktor berzodiak Cancer ini tetap meluangkan waktunya untuk menjalani hobi favoritnya yakni sepak bola. Vicky bahkan tergabung di berbagai klub sepak bola seperti Selebritis FC, Nitro FC, dan Jakarta 69 FC. Kemampuannya saat berada di atas lapangan hijau sudah tidak perlu diragukan lagi.

6. Melebarkan Sayap Sebagai DJ


Melebarkan Sayap Sebagai DJ
Instagram/vickynit13

Selain berakting dan main musik, pesinetron "Love" ini juga melebarkan sayapnya sebagai seorang DJ atau Disc Jockey. Vicky telah memulai profesi sebagai DJ sejak tahun 2014 lalu. Ia tampak begitu lihai memainkan jemarinya di atas alat DJ seperti di potret ini. Sebelum pandemi menerpa, Vicky kerap disibukkan dengan pekerjaan sampingannya itu.

7. Pamer Senyum Manis Kala Lebaran


Pamer Senyum Manis Kala Lebaran
Instagram/vickynit13

Kerap tampil keren dan fierce, kali ini Vicky terlihat memamerkan senyum manisnya di kala lebaran. Pesinetron "Si Bajaj" ini tampak berpose menangkupkan kedua tangan seolah meminta maaf sembari mengenakan baju koko warna putih, celana kargo hitam, dan sebuah peci.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru