Haico Van Der Veken Disebut Kembar dengan Artis Cantik Ini, Dipuji Bak Kendall-Kylie Jenner
Instagram/@haico.vdv
Selebriti

Bagikan hasil pemotretan bareng, Haico Van Der Veken disebut kembar dengan artis cantik satu ini hingga dipuji bak Kendall Jenner dan Kylie Jenner. Siapa?

WowKeren - Haico Van Der Veker berhasil mencuri perhatian lewat pemotretan terbarunya. Namun bukan bersama dengan Rangga Azof, Haico kali ini melakukan pemotretan bersama dengan Angela Gilsha.

Haico dan Angela Gilsha rupanya melakukan pemotretan dengan fotografer Winston Gomez. Terlihat dalam foto, Haico dan Angela Gilsha tampil kompak dalam balutan gaun cantik bernuansa warna biru muda.

Baik Haico dan Angela Gilsha pun tampak cantik dengan tatanan rambut simpel yang disanggul rapi ke belakang. Keduanya pun terlihat memukau dengan riasan flawless bernuansa nude.

Tak cuma itu, baik Angela Gilsha dan Haico juga kompak berpose unik serta menawan dalam pemotretan kali ini. Mulai dari saling punggung-punggungan, berbisik hingga pose seperti maternity shoot.

Foto yang diunggah Haico ini rupanya langsung dikomentari oleh Angela Gilsha. Angela rupanya memberikan judul yang cukup nyeleneh untuk tema pemotretannya kali ini. "Judulnya ghibah with style," tulis Angela.


Foto yang diunggah Haico tersebut rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Mereka menyebut jika Haico dan Angela Gilsha tampak mirip seperti saudara kembar.

Bahkan saking miripnya, netter menilai jika wajah Haico dan Angela Gilsha susah dibedakan. Netter pun memuji Haico dan Angela Gilsha layaknya Kendall Jenner dan Kylie Jenner.

"Pertama kali liat mereka, gw kira mereka orang yang sama," komentar akun @fi****il. "Beautiful Twins," seru akun @ma*****rs.

"Mereka THE REAL TWINS oyy, mirip banget kek melihat adek kakak," tulis akun @qi****ly. "Kendal & Kelly Jenner," imbuh akun @ag****ha.

Tak cuma Haico, Angela Gilsha pun mengunggah foto serupa di akun Instagram-nya. Bedanya, Angela Gilsha juga mengunggah fotonya saat berpose seorang diri.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait