Mewek Ingat Anak, Tsania Marwa Singgung Orang-orang Dzalim: Dunia Akhirat Gak Saya Maafkan!
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Tsania Marwa tersentuh ketika melihat video seorang anak yang mengikuti sebuah acara di sekolah dan tidak memiliki ibu. Tsania lantas mengingat anak-anaknya yang mungkin pernah mengalami nasib yang sama.

WowKeren - Tsania Marwa kerap membagikan kegiatan sehari-harinya di media sosial. Seperti baru-baru ini, ia menceritakan tangisnya gara-gara menonton video TikTok.

Video yang ditonton Tsania memperlihatkan seorang anak tetap berdiam diri meski teman-temannya berhamburan memberikan bunga untuk para ibu. Rupanya anak tersebut tidak memiliki ibu sehingga sang guru lantas memberikannya pelukan penuh haru.

Tsania Marwa diketahui telah berpisah bertahun-tahun dari anak-anaknya pasca bercerai dari Atalarik Syah. Ia rupanya tidak mampu menahan tangis ketika membayangkan anak-anaknya pernah mengalami hal serupa.

"Yang bikin mewek ngebayangin, anak aku pernah ngalamin moment kaya gitu di sekolah," tulis Tsania Marwa pada Senin (6/9). "Ya Allah tunjukkan KUASA-MU kepada orang-orang yang sudah DZALIM kepada anak-anak saya. Aamin ya Allah."

Mewek Ingat Anak, Tsania Marwa Singgung Orang-orang Dzalim: Dunia Akhirat Gak Saya Maafkan!

Instagram


Tsania Marwa diketahui gagal menjemput anak-anaknya yang selama ini tinggal bersama Atalarik Syah. Padahal hak asuh anak telah dimenangkan pengadilan kepada Tsania melalui proses cukup panjang.

Mengenai unggahannya tersebut, Tsania Marwa mengaku hanya terbawa suasana. Namun pesinetron berusia 30 tahun ini tampak jengkel ketika warganet memintanya untuk lapang dada menerima kondisi ini.

Mewek Ingat Anak, Tsania Marwa Singgung Orang-orang Dzalim: Dunia Akhirat Gak Saya Maafkan!

Instagram

"Kalian semua MEMBENCI saya dan mau menghukum saya TERSERAH! Tapi secara gak sadar, kalian semua juga MENGHUKUM anak-anak saya, dan itu hal yang DUNIA AKHIRAT SAYA GAK MAAFKAN!" tegas Tsania pada hari yang sama.

"Gak usah pada komentar harus 'lapang dada', rasain dulu aru komentar!" pungkasnya. "DUNIA AKHIRAT SAYA GAK RIDHO SAMA ORANG-ORANG YANG SUDAH DZALIM KEPADA ANAK SAYA. ALLAH TIDAK TIDUR!"

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru