Bak Boneka Hidup, 7 Potret Karina aespa Cantik Effortless Bikin Fans Speechless
Instagram/@aespa_official
Selebriti

Karina kembali membuat netizen gempar karena potretnya yang mirip boneka hidup. Cantiknya effortless berikut deretan potret sang leader aespa yang sukses bikin speechless.

WowKeren - Karina aespa belum lama ini kembali mengegerkan netizen karena visualnya yang luar biasa. Belum lama ini beredar foto-foto Karina yang diambil oleh penggemar saat sedang syuting di kawasan Seoul. Penggemar tersebut membagikan potret Karina di media sosial dan memuji betapa cantiknya sang leader aespa tersebut. Karina bahkan disebut nak boneka hidup.

Ini bukan kali pertama netizen dihebohkan oleh kecantikan pelantun "Forever" itu. Karina memang kerap mencuri perhatian karena parasnya yang bak dewi. Cantik effortless, berikut deretan potret Karina yang sukses bikin speechless.

(wk/rosi)

1. No makeup tetap cantik


<i>No makeup</i> tetap cantik
Instagram/@aespa_official

Karina mengunggah poret dirinya tanpa riasan. Mengenakan kaos hitam tanpa lengan, dia menatap lurus ke kamera. Karina sukses membuat penggemar menjerit heboh karena visualnya yang menawan tanpa cela.

2. Potret menawan di teaser album


Potret menawan di teaser album
Instagram/@aespa_official

Potret Karina saat teaser comeback aespa sukses bikin penggemar speechlees. Pasalnya Karina terlihat cantik flawless dalam polesan riasan semi bold dan busana perpaduan hitam-kuning. Pesonanya kian tak terbantahkan, tak heran jika dirinya didapuk menjadi visual grup.

3. Cantik dengan tahi lalat


Cantik dengan tahi lalat
Instagram/@aespa_official

Karina memiliki satu ciri khas yang membedakannya dari member aespa yang lain, yaitu tahi lalat. Dia memiliki tahi lalat di bagian wajah dekat bibir. Karina sangat manis saat tersenyum. Natural banget cantiknya!

4. Fotogenik banget


Fotogenik banget
Instagram/@aespa_official

Hanya sekedar bersandar di sudut, Karina sukses menghasilkan foto cantik yang enak dipandang. Dalam potret di atas, idol berzodiak Aries itu mengenakan busana kasual perpaduan warna hitam dan putih antara kaos dan celana. Tak hanya natural cantik, Karina juga sangat fotogenik.

5. Kece dengan rambut biru


Kece dengan rambut biru
Instagram/@aespa_official

Karina identik dengan warna rambut hitam, namun kali ini dia memilih tampilan yang beda dari biasanya. Pelantun "Black Mamba" itu tampil menawan dengan gaya rambut bergelombang warna biru. Karina dengan epik menyandarkan tubuhnya ke pembatas besi. Idol cantik itu rupanya tengah merayakan Tahun Baru 2021.

6. Pose imut pegang bantal


Pose imut pegang bantal
Instagram/@aespa_official

Karina berpose menggemaskan dengan memegang bantal. Pelantun "Next Level" itu memandang lurus ke kamera dengan mata indahnya. Fans pun terpana akan betapa mempesonanya idol berusia 21 tahun itu.

7. Imutnya bareng anjing


Imutnya  bareng anjing
Instagram/@aespa_official

Karina tengah berfoto ria dengan seekor anjing coklat. Idol kelahiran tahun 2000 itu memeluk hewan berbulu tersebut dengan riang. Sang anjing juga terlihat nyaman dalam pelukan Karina. Jadi yang mana favorit kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru