Diduga Foto Karina aespa, Hyunjin Stray Kids Pamerkan Lockscreen Ponselnya
Selebriti

Tak lama setelah rumor kencan dengan Karina aespa menyebar di komunitas online, Hyunjin Stray Kids secara pribadi membagikan lockscreen ponselnya saat ini melalui Bubble.

WowKeren - Hyunjin Stray Kids baru-baru ini terlibat dalam rumor kencan dengan Karina aespa. Namun idol besutan JYP Entertainment itu langsung membantah secara tak langsung.

Seorang netizen melihat wallpaper ponsel Hyunjin dan menyebut bahwa itu adalah selfie Karina. Mereka juga mengklaim bahwa keduanya memiliki nama akun Bubble yang mirip.

Nama akun Hyunjin dan Karina di aplikasi Lysn Bubble sama-sama diakhiri dengan hati biru. Seorang netizen bahkan melapiskan selfie Karina di atas wallpaper atau lockscreen Hyunjin dan menyebutnya sebagai "bukti" tak terbantahkan.

Tak lama setelah rumor menyebar di komunitas online, Hyunjin secara pribadi membagikan lockscreen ponselnya saat ini melalui Bubble. Banyak penggemar yang menduga ia melakukannya untuk membantah rumor kencan dengan Karina.


Diduga Foto Karina aespa, Hyunjin Stray Kids Pamerkan Wallpaper Ponselnya

Source: Koreaboo

"Latar belakang ponselku," tulis Hyunjin. "Hatiku berdebar saat menonton drama jadi ini croquis," tambahnya. Croquis adalah sketsa cepat, sering dilakukan dalam 30 detik hingga satu menit.

Sementara itu, Hyunjin beberapa waktu lalu tersangkut kontroversi bullying, membuatnya hiatus sementara dari industri hiburan. Ia juga absen di acara "Kingdom: Legendary War". Namun ia baru-baru ini comeback dan mulai aktif dalam kegiatan Stray Kids.

Kembali pada Februari 2021, Hyunjin menghentikan sementara semua aktivitasnya setelah salah satu teman sekolah menengahnya memposting di komunitas online yang menuduhnya telah melecehkan mereka secara verbal selama hari-hari sekolah mereka.

Menurut JYP Entertainment, setelah Hyunjin bertemu dan meminta maaf secara langsung kepada penuduhnya, kedua mantan teman sekelas itu menyelesaikan kesalahpahaman mereka dan sekarang "mendukung masa depan satu sama lain."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts