Minuman Spesial Hasil Racikan Rizky Febian Laku Hingga Rp 400 Juta, Janji Bakal Donasi
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian sukses mendapatkan uang Rp 400 juta hanya dengan menawarkan 3 gelan minuman hasil racikannya sendiri. Rizky pun berjanji bakal mendonasikan uang tersebut.

WowKeren - Rizky Febian terkejut dengan hasil dari 'sayembara' yang umumkan sendiri. Awalnya, Rizky mengumumkan akan menjual minuman hasil racikannya sendiri dengan harga yang ditentukan oleh para netizen yang berminat. Tak disangka, para netizen pun rela membeli minuman tersebut dengan harga yang fantatis.

"Mau coba minuman ramuan aku kemarin gak ? Caranya , komen aja : 1. Alasan kamu mau coba kenapa? 2. Harga yang sesuai untuk minuman kaya gini berapa? | atau.. kalo ada yang jual minuman kaya gini, kamu mau beli di harga berapa?" tulis Rizky di pada Senin (6/9) di akun Instagram-nya.

Tak disangka, ada saja netizen yang menawar minuman racikan Rizky itu dengan harga mencapai puluhan juta. Kaget dengan fakta tersebut, Rizky pun mengumumkan bakal mendonasikan hasil penjualannya jika benar ada yang membeli minuman tersebut dengan harga yang fantastis.

"GAK NYANGKA awalnya iseng-iseng nanya harga, taunya ada yang mau bayarin sampe 20juta! Kalau ada yang berani ngebidding lebih tinggi lagi, aku bakal donasiin seluruhnya ke yayasan yang membutuhkan! Aku tunggu sampe jam 9 malam ini ya responnya!" tutur Rizky di postingan selanjutnya.


Benar saja, setelah memberikan pengumuman tersebut, ada satu orang yang menawarkan harga mencapai Rp 400 juta untuk membeli minuman hasil racikan Rizky Febian. Orang tersebut adalah Doni Salmanan.

"Ini sebuah keisengan yang sangat gak di duga duga buat minuman banyak banget yang naro harga tinggi dari sultan - sultan sampe harga tertinggi di 400.000.000 sama @donisalmanan. insyallah uang ini akan sampai di tangan yang tepat untuk membantu banyak orang. bismillah," pungkasnya.

Nama Doni Salmanan tentu sudah tidak asing lagi bagi para netizen. Sebelumnya, Doni juga sukses membuat heboh dunia maya dengan memberikan donasi senilai Rp 1 miliar kepada Reza Arap (Reza Oktovian).

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait