Dikagumi Azka Corbuzier, 7 Pesona Naura Yang Pancarkan Aura Manis
Instagram/naura.ayu
Selebriti

Belum lama ini, Azka Corbuzier menyebut Naura sebagai sosok yang dikaguminya. Azka bahkan memilih Naura sebagai seseorang yang akan dinikahinya saat bermain game. Berparas cantik dan manis, berikut deretan pesona Naura.

WowKeren - Baru-baru ini, Azka Corbuzier menjadi bintang tamu di konten "Bicara Cinta" kanal YouTube PUELLA ID pada Minggu (5/9). Dipandu oleh Cinta Laura, Azka tampak terlibat obrolan santai hingga bermain games bersama. Termasuk salah satunya melakukan permainan dengan menjawab berbagai pertanyaan yang sudah disediakan.

Salah satu pertanyaan yang mencuri perhatian adalah saat putra Deddy Corbuzier ini diminta memilih perempuan yang akan dinikahi, dipacari, dan dijadikan teman. Azka bisa memilih salah satu perempuan dari tiga pilihan yang tersedia yaitu Naura, Cinta Laura, dan Lyodra.


Tanpa ragu, Azka lantas memilih Naura sebagai sosok yang akan dinikahinya. Sedangkan Cinta Laura ia pilih untuk menjadi pacar dan Lyodra sebagai teman. Meski terkejut, Cinta Laura menyetujui jika Naura adalah perempuan yang cantik dan imut.

Naura sendiri merupakan artis remaja yang sedang menjadi idola anak muda. Ia merupakan penyanyi cilik yang sudah berkecimpung di dunia musik sejak usia delapan tahun. Dikenal sebagai remaja penuh talenta, yuk simak 7 pesona Naura yang memancarkan aura manis berikut ini:

(wk/chac)

1. Tampil Menawan Dengan Balutan Kebaya


Tampil Menawan Dengan Balutan Kebaya
Instagram/naura.ayu

Naura mengunggah potret di atas dalam rangka merayakan tahun baru 2021. Berlokasi di Denpasar, Bali, penyanyi berusia 16 tahun ini tampil menawan dengan balutan kebaya tradisional berwarna turquoise dan rok lilit kain motif batik cokelat kehitaman. Aura manis Naura semakin terpancar dengan bunga putih di telinganya.

2. Kompak Bareng Keluarga


Kompak Bareng Keluarga
Instagram/naura.ayu

Pemilik nama asli Adyla Rafa Naura Ayu ini merupakan putri sulung dari pasangan artis kondang Nola Be3 dan Baldy Mulya. Saat merayakan hari raya Idulfitri tahun ini, Naura dan keluarga kompak mengabadikan momen bersama saat masih dalam balutan busana khas lebaran. Kelimanya kompak tersenyum lebar ke arah kamera.

3. Sukses Memukau Penggemar


Sukses Memukau Penggemar
Instagram/naura.ayu

Meski masih berusia belasan tahun, penyanyi kelahiran tahun 2005 ini memiliki segudang prestasi. Baru-baru ini, Naura bahkan diundang di acara malam apresiasi Kreasi Indonesia 2021 yang digelar oleh Kemenparekraf. Naura sukses memukau penggemarnya saat tampil mengenakan busana etnik modifikasi warna biru azure dan celana motif tenun karya desainer ternama Priyo Oktaviano.

4. Padukan Style Kasual


Padukan <i>Style</i> Kasual
Instagram/naura.ayu

Kendati masih tergolong remaja, pelantun lagu "Kisah Kasih Sayang" ini kerap tampil stylish di berbagai kesempatan. Kali ini, Naura memadupadankan OOTD dengan style kasual. Naura mengenakan sweater model crop top warna abu-abu muda, celana hitam, dan sneakers putih. Meski menggunakan outfit simpel, Naura tetap terlihat manis.

5. Pamer Senyum Manis


Pamer Senyum Manis
Instagram/naura.ayu

Pesona manis penyanyi berzodiak Gemini ini semakin terlihat jelas saat sedang tersenyum seperti potret di atas. Naura juga tampak imut dan menggemaskan dengan model rambut yang digulung menjadi dua bagian. Potret ini diambil saat Naura sedang berpartisipasi dalam proyek musikal cerita rakyat "Malin Kundang" dari rumah. Karya unik ini dapat disaksikan melalui kanal YouTube Indonesia Kaya.

6. Tunjukkan Gaya Swag


Tunjukkan Gaya <i>Swag</i>
Instagram/naura.ayu

Tak selalu tampil feminin, kali ini Naura tampak berbeda dengan gayanya yang swag. Pelantun lagu "Kata Ajaib" ini mengenakan OOTD yang terdiri dari kemeja motif macan berwarna dasar krem dan celana ripped jeans. Berlatarkan berbagai gambar seni, Naura rupanya sedang berada di salah satu kawasan Yogyakarta.

7. Mesra Dengan Sang Kekasih


Mesra Dengan Sang Kekasih
Instagram/naura.ayu

Telah dua tahun menjalin hubungan asmara dengan Devano Danendra, pelantun lagu "Setinggi Langit" ini baru saja melakukan kolaborasi pertamanya dengan sang kekasih. Potret ini adalah salah satu cuplikan dari proyeknya bersama Devano yang ditayangkan di kanal YouTube NauraTV. Naura dan Devano tampak menunjukkan kemesraan dengan saling bertatapan dan melempar senyum manis.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait