7 Pesona Nam Joo Hyuk Yang Akan Comeback Drama 'Twenty Five Twenty One'
Instagram/@skawngur
Selebriti

Nam Joo Hyuk akan comeback drama terbaru bertajuk 'Twenty-Five Twenty-One' bersama Kim Tae Ri. Miliki visual menawan dan multitalenta, berikut deretan potret Nam Joo Hyuk yang mempesona.

WowKeren - Nam Joo Hyuk akan comeback drama baru bertajuk "Twenty-Five Twenty-One" bersama Kim Tae Ri. Drama bergenre romansa ini dikabarkan akan tayang pada tahun 2022 mendatang.

Nam Joo Hyuk akan memerankan karakter bernama Baek Ye Jin. Dia adalah seorang reporter yang bekerja serabutan demi bertahan hidup. Baek Ye Jin adalah putra tertua dari sebuah keluarga yang tengah menghadapi kesulitan karena krisis keuangan IMF.

Ini akan menjadi comeback Nam Joo Hyuk usai sukses besar membintangi drama "Start Up" pada tahun 2020 lalu. Berprestasi dan miliki visual menawan, berikut deretan potret Nam Joo Hyuk.

(wk/rosi)

1. Miliki body goal impian kaum adam


Miliki <i>body goal</i> impian kaum adam
Instagram/@skawngur

Selain tampan, Nam Joo Hyuk juga memiliki body golas idaman kaum adam. Dia tinggi dan memiliki massa otot. Dalam potret di atas, bintang drama "The Bride of Habaek" itu mengenakan kaos singlet yang mempertontonkan lengan kekarnya.

2. Imut dari kecil


Imut dari kecil
Instagram/@skawngur

Nam Joo Hyuk rupanya imut sejak kecil. Dalam potret di atas, aktor kelahiran tahun 1994 itu tampak lucu saat berada di gendongan sang ibu. Nam Joo Hyuk merupakan salah satu artis Korea yang berasal dari keluarga kurang mampu. Setelah bekerja keras hingga mencapai posisinya sekarang, Nam Joo Hyuk pun tak bersikap boros. Aktor tampan itu mengaku tidak terlalu sering menghabiskan waktu untuk belanja.

3. Tampan Flawless!


Tampan <i>Flawless</i>!
Instagram/@skawngur

Nam Joo Hyuk mengunggah potret close up wajah yang memperlihatkan visual tanpa cacatnya. Dia terlihat flawless serta memiliki bentuk wajah yang mengagumkan. Nam Joo Hyuk menampilkan wajah tanpa ekspresi ke kamera, namun pesonanya justru berlipat ganda.

4. Penyayang Hewan Nih


Penyayang Hewan Nih
Instagram/@skawngur

Tak hanya memiliki visual yang rupawan, Nam Joo Hyuk juga seorang penyayang hewan. Bintang drama "Scarlet Heart: Ryeo" itu memiliki dua ekor anjing berjenis poodle dan kerap memamerkannya di Instagram. Nam Joo Hyuk bahkan membawanya ketika melakukan pemotretan seperti momen kali ini.

5. Penyuka basket


Penyuka basket
Instagram/@skawngur

Nam Joo Hyuk kerap mengunggah hal-hal berbau basket di Instagramnya, mulai dari pemain yang dia kagumi hingga animasi tentang permainan bola tangan itu. Kali ini bintang drama "School 2015: Who Are You" itu mengunggah potretnya dirinya tengah bermain basket dengan sang idola, Stephen Curry. Nam Joo Hyuk tampak melompat dengan bebas di udara.

6. Senyumnya bikin hati berdebar


Senyumnya bikin hati berdebar
Instagram/@skawngur

Nam Joo Hyuk memiliki senyum manis yang sukses membuat hati penggemar berdebar kencang. Aktor berusia 27 tahun itu tampil kece dalam balutan setelan jas cokelat dipadu kaos putih sehingga menghasilkan look semi formal. Nam Joo Hyuk menyandarkan diri ke pembatas besi lalu tersenyum tipis ke arah kamera.

7. Bisa main gitar


Bisa main gitar
Instagram/@skawngur

Nam Joo Hyuk menunjukkan kebolehannya dalam bermain gitar. Idol berzodiak Pisces itu duduk anggun di sebuah kursi dan memainkan alat musik tersebut. Nam Joo Hyuk sukses membuat penggemar terpana akan sosoknya yang multitalenta.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait