Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri Setuju Bintangi 'Twenty-Five Twenty-One', Ini Detailnya
Naver
TV

'Twenty-Five Twenty-One' berkisah tentang dua orang yang pertama kali bertemu ketika mereka berusia 22 dan 18 tahun. Drama ini akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022.

WowKeren - Setelah beberapa bulan menanti, tim produksi "Twenty-Five Twenty-One" akhirnya mengumumkan jajaran pemain yang setuju untuk ikut ambil bagian. Mereka adalah Nam Joo Hyuk, Kim Tae Ri, Bona WJSN, Choi Hyun Wook hingga Lee Joo Myung.

"Twenty-Five Twenty-One" berkisah tentang dua orang yang pertama kali bertemu ketika mereka berusia 22 dan 18 tahun. Mereka memulai kisah cinta empat tahun kemudian saat berumur 25 dan 21 tahun. Drama ini menceritakan kisah masa muda tentang romansa, pertumbuhan, dan persahabatan.

Kim Tae Ri akan memerankan Na Hee Do, yang menjadi pemain anggar pedang profesional tim nasional setelah mengalami perjuangan pembubaran tim sekolah menengahnya karena krisis keuangan IMF. Dia adalah karakter bersemangat dan berani yang tidak mudah menyerah.

Nam Joo Hyuk adalah reporter Baek Yi Jin, putra tertua dari keluarga yang berantakan akibat krisis keuangan IMF. Dia mengantarkan surat kabar dan bekerja paruh waktu di toko persewaan buku untuk membantu mempertahankan hidup.

Bona WJSN akan berperan sebagai saingan Na Hee Do bernama Go Yoo Rim, peraih medali emas anggar termuda. Dia adalah pemain anggar karismatik tetapi memiliki kepribadian yang menyenangkan dan imut saat tidak berkompetisi.


Choi Hyun Wook berperan sebagai Moon Ji Woong adalah karakter yang unik dengan selera fashion yang berbeda. Dia adalah bintang media sosial yang bermimpi menjadi salah satu pengguna yang disorot di Cyworld, jaringan media sosial teratas Korea pada awal 2000-an.

Lee Joo Myung dipastikan akan memerankan Ji Seung Wan, perwakilan kelas yang menduduki peringkat nomor 1 di sekolahnya namun memiliki sifat pemberontak jauh di lubuk hatinya. Dia adalah bagian dari klub penyiaran sekolah menengah.

Naskah "Twenty-Five Twenty-One" akan yang sebelumnya memggarap Kwon Do Eun dari "Search WWW". Drama ini akan disutradarai oleh oleh Jung Ji Hyun dari "Search WWW", "The King: Eternal Monarch" dan "You Are My Spring". Perusahaan produksi drama Hwa&Dam Pictures berkomentar, "Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, Bona,

Choi Hyun Wook, dan Lee Joo Myung akan memberikan penggambaran masa muda yang cerah dan bersinar pada saat semuanya bisa dicintai dan semuanya bisa menyakitkan lewat 'Twenty-Five Twenty-One'.

"Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi untuk 'Twenty-Five Twenty-One' yang akan membawa kembali kenangan menyentuh jauh di dalam hati kalian melalui kisah masa muda, penjual tetap yang abadi untuk semua generasi," imbuh perusahaan produksi.

Sementara itu, "Twenty-Five Twenty-One" dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru