Dijodohkan dengan Harris Vriza dan Verrell Bramasta, Natasha Wilona Bicara Soal Target Nikah
Instagram/@natashawilona12
Selebriti

Belakangan banyak netizen menjodoh-jodohkan Natasha Wilona dengan Harris Vriza hingga Verrell Bramasta. Lantas Wilona pun bicara soal target kapan dirinya akan menikah.

WowKeren - Belum lama ini Natasha Wilona bicara soal target menikah. Dara cantik berusia 22 tahun ini mengaku bahwa sebenarnya ia tak memiliki target kapan harus menikah lantaran keputusan tersebut bergantung dengan jodohnya.

Menurut Wilona, ia akan menikah bila sudah menemukan seseorang yang cocok untuk dijadikan pasangan. “Kalau belum ngerasa cocok atau klik, ya jangan dipaksain harus buru-buru kalau menurut aku,” ungkap Wilona seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

Wilona pun menyadari bahwa banyak dari teman-temannya yang telah menikah dan memiliki anak. Namun Wilona mengaku bingung setiap kali ada orang yang menanyakan kepadanya kapan nikah.

“Iya nih. Makanya, aku sempat bikin caption, dalam dua tahun belakangan ini banyak banget teman aku nikah, hamil, punya anak, banyak banget. Cuman kalau ditanya orang, aku juga bingung, kapan ya?” ujarnya.

“Karena aku ngga bisa tahu apa yang ada di masa depan, jadi aku nggak tahu juga kapan aku akan nikah,” sambungnya. Wilona pun mengatakan bahwa saat ini ia sedang menikmati masa mudanya.


“Cuman yang pasti aku pelan-pelan aja. Aku juga lagi enjoy dengan masa mudaku dan pengen mencari yang terbaik pelan-pelan,” terangnya. Di sisi lain, banyak dari warganet yang menjodoh-jodohkan Wilona dengan Harris Vriza hingga Verrell Bramasta.

Wilona pun mengaku tak keberatan akan hal tersebut. Menurutnya, para penggemarnya hanya berniat ingin melihat Wilona mendapatkan pasangan yang terbaik.

“Banyak yang kayak gitu (menjodoh-jodohkan), mungkin karena lagi jomblo atau single kali ya. Jadi ya wajar, mungkin kayak orang-orang akan selalu berusaha, apalagi fans-fans aku berusaha mencarikan jodoh yang terbaik buat aku menurut mereka,” papar Wilona.

Wilona pun mengingatkan agar para penggemar tidak menjadikan hal tersebut sebagai ajang untuk saling bully apalagi sampai memaksakan kehendak. “Aku sih selama itu positif, tidak ada yang saling bully membully pastinya aku senang-senang aja, mungkin karena mereka perhatian sama aku, asalkan mereka tidak memaksakan kehendak,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait