Saipul Jamil Terus Dikecam Banyak Pihak Sejak Bebas Penjara, Indah Sari: Urus Hidup Kalian Sendiri
Instagram/indahsariofficial
Selebriti

Indah Sari memberi dukungan untuk Saipul Jamil yang kebebasannya menuai kontroversi. Pedangdut yang disebut-sebut punya hubungan spesial dengan Saipul ini juga tak segan memberi peringatan pada yang nyinyir.

WowKeren - Kebebasan Saiful Jamil (Saipul Jamil) yang disambut bak pahlawan oleh sebagian orang menuai pro kontra. Terlebih, Saipul Jamil yang kini bebas tampil di televisi semakin membuat sebagian masyarakat resah.

Meski kebebasannya menuai kontroversi, pria yang akrab disapa Bang Ipul itu selalu mendapat dukungan penuh dari Indah Sari. Pedangdut yang dikabarkan punya hubungan spesial dengan Saipul ini pun tak segan memberi peringatan bagi orang-orang yang tak suka dengan kebebasan mantan suami Dewi Persik itu.

Dalam unggahan Instagram, Indah Sari membagikan video dan foto bersama Saiful. Keduanya tampak mengenakan pakaian senada warna merah. Indah Sari meminta netizen untuk tidak ikut campur dalam kehidupan pribadinya, terlebih soal Saipul. Ia justru menyindir balik orang-orang yang tak suka kehadiran Saipul hanya iri dan punya hati busuk.

"Untuk kalian semua!?! Aku tidak meminta kalian melihat post aku dan aku tdk meminta kalian mengomentari ttg hidup aku," tulis Indah Sari di postingan Instagram pada Selasa (7/9). "Apalagi sampai tidak berteman di sosmed tp berkomentar!?! Urus hidup kalian sendiri aja yah!?! Karena yang banyak bacot komentar ini itu biasa nya karena iri cemburu dan hatinya busuk diselimuti kotoran!?!! Hati hati struk kalau hati kotor!?"

Bahkan Indah Sari pun nampak tak segan melaporkan ke pihak berwajib jika komentar netizen soal Saipul terlalu berlebihan. Ia juga kembali mengingatkan netizen untuk berhati-hati dalam mengeluarkan pendapat di media sosial.


"Hati hati juga gara gara tangan tangan jahatmu buat status dan tangan jahatmu berkomentar jahat melukai hati orang lain pencemaran nama baik serta tindakan tidak menyenangkan apalagi menghasut jeruji besi menunggumu!?" sambung Indah Sari. "Hidup ini singkat sebelum mati bicara sj yang baik baik hati yang baik biar dekat dengan kebaikan!? bismillah slalu semangat berkah sehat di setiap hari semangat abangku @manager_5am semangat bang h @saipuljamilreal #waktuyangakanmenjawab #semangatselasa #tidaksukajanganlihatdonk."

Indah Sari

Instagram

Netizen ramai mengomentari postingan Indah Sari. Tak sedikit netizen memberi semangat dan dukungan untuk Saipul.

"Maju terus TK perlu lihat kiri_kanan,semangat mbak Indah,smga lebih indah seperti nama ny amiiiin," kata akun @mama***. "Manusia tempatnya salah,,,allah maha pemaaf kt manusia jgn terlalu menghakimi trz menerus yg sudah2.." sambung akun @cha***. "Beri kesempatan, memperbaiki nya, dan menikahi Intan sari," tambah akun @is***.

Seperti diketahui, kebebasan Saipul Jamil dari penjara memang menuai pendapat kontroversi dari publik. Terlebih, Saipul Jamil yang kini tampil di televisi semakin membuat sebagian masyarakat resah. Bahkan muncul petisi untuk memboikot Saipul Jamil agar tak lagi diberi ruang tampil di publik.

Tak sedikit pihak mengkhawatirkan kondisi psikologis korban Saipul Jamil. Apalagi sikap sebagian masyarakat yang dengan mudah menerima Saipul Jamil untuk tampil di publik bisa membuat korban kembali trauma.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait